Ramalan Rara Si Pawang Hujan Soal Nasib Eril, Anak Ridwan Kamil

Begini Ramalan Rara Si Pawang Hujan Soal Nasib Eril, Anak Ridwan Kamil
Ramalan Rara melalui kartu tarot soal nasib Eril, anak Ridwan Kamil yang diposting di medsosnya.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih dalam pencarian tim Search and Rescue (SAR) di Bern, Swiss.


Hilangnya Eril ini turut mendapat perhatian Rara Si Pawang Hujan. Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Rara meramal nasib anak Ridwan Kamil itu.

“Mungkin ada yg bertanya kenapa mas Eril anak pak Ridwan Kamil bisa kebawa arus? Ini ada kesalahan pribadi karena merasa bisa merasa mampu mengatasi Arus yg deras tanpa perlindungan khusus seperti pelampung buat proteksi diri Simbol tarot jantung tertusuk ini adalah perasaan korban yg merasa salah sendiri sudah sempat jumawa,” tulis Rara, Sabtu (28/5).


Rara menambahkan, jika ramalannya bisa saja meleset. “Ini bisa jadi prediksi Rara jitu bisa juga meleset. Hanya saja, Good learningnya adalah ayo siapapun yg berenang di areal sungai atau lautan meskipun jago berenang ya harus jaga diri baik baik,” paparnya.

“Ya sudah buat yg membully silahkan saja. Buat yg support Rara haturkan Terimakasih,” tambah perempuan yang pernah menjadi pawang hujan di Sirkuit Mandalika tersebut.

Ia juga meminta maaf jika membuat gaduh.

Aksi Rara saat “menghentikan” hujan di Sirkuit Mandalika dalam ajang Moto GP, sempat heboh beberapa waktu lalu. (zar)