Begini Evaluasi CFD versi Plt Wali Kota

Begini Evaluasi Plt Wali Kota Bekasi
CFD Kota Bekasi, Minggu (31/5).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengevaluasi pelaksanaan Car Free Day (CFD) Minggu (29/5) lalu. Sejumlah catatan dari pelaksanaan CFD perdana Minggu kemarin.


“Salah satunya. Saya minta adanya penambahan tempat sampah diarea CFD. Kemudian penebalan pada pada lokasi titik-titik diluar CFD,” kata Tri Adhianto, kepada RADARBEKASI.ID, saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga Jalan A Yani Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Selasa (31/5).

Karena, lanjut Tri, pelaksanaan CFD lancar tetapi di beberapa ruas jalan terdapat antrian kendaraan. Hal tersebut, tentunya perlu pengaturan dari Dinas Perhubungan (Dishub) yang nantinya akan berkordinasi dengan pihak kepolisian.


“Saya kira CFD kemarin juga ada temen-temen yang melakukan senam di area CFD. Karena CFD itu terbatas, seharusnya digunakan untuk olahraga lari, sepeda dan para pejalan kaki. Itu akan kita atur lagi agar lebih teratur di CFD berikutnya,” ucapnya.

Ia juga mengaku, CFD kemarin diguyur hujan sehingga pagi saat pukul 6.00 pagi sedikit, tetapi setelah hujan reda pukul 7.00 antusias warga terlihat di CFD.

“Memang masih agak landai. Tapi kalau saya lihat hujan reda banyak juga warga yang hadir dan ikut antusias terhadap CFD. Selain itu CFD juga telah ditunggu-tunggu. Dan juga karena malam, Minggunya Liverpool kalah jadi banyak yang menangis jadi tidak datang CFD,” ungkap Tri Adhianto sambil tertawa. (pay)