Baru Enam PAC Terima SK

PENYERAHAN SK : DPC PPP Kota Bekasi saat menyerahkan SK kepengurusan kepada PAC, kemarin. ISTIMEWA/BRADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC PPP Kota Bekasi baru menyerahkan Surat Keputusan (SK) resmi kepada enam Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Bekasi. SK tersebut sebagai legalitasnya dalam melaksanakan program dan kerja-kerja partai di wilayahnya masing-masing.


Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi, Dawam Mahfudz mengatakan, penyerahan SK untuk para pengurus PAC se-Kota Bekasi sampai kini sedang berjalan. Adapun saat ini sudah ada enam PAC yang secara resmi diberikan SK langsung oleh pimpinan partainya, yakni H Sholihin ke wilayahnya masing-masing.

“SK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC kepada 6 PAC ke masing-masing wilayahnya, diantaranya PAC Bekasi Timur, Bekasi Utara, Mustikajaya, Bantargebang, Rawalumbu, dan Pondok Melati,” kata Dawam kepada Radar Bekasi, Rabu (1/6).


Menurutnya, proses penyerahan SK ini masih akan berjalan secara bertahap oleh DPC PPP kepada 6 PAC lainnya dan ditargetkan dapat secepatnya selesai, dalam rangka mengejar agenda dan program kerja berikutnya, antara lain Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan juga Musyawarah Ranting (Musran).

“Intinya, proses ini akan secepatnya kita bisa selesaikan. Ya maksimal sebelum Agustus ini sudah selesai, karena setelah ini rakercab dan Musran,” terangnya.

Dia menegaskan, rangkaian seluruh kegiatan  yang sedang berjalan itu merupakan agenda resmi sesuai tahapan persiapan menghadapi Pemilu 2024, dan telah terjadwal dari partai. Artinya, seluruh kegiatan itu harus dilakukan oleh setiap jajaran pengurus DPC di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Bekasi H Sholihin mengaku, pihaknya optimis dengan rangkaian kegiatan partai yang berjalan ini dapat membangun kekuatan baru PPP Kota Bekasi menjadi lebih baik, khususnya dalam rangka meraih hasil maksimal sesuai target yang telah ditetapkan jajarannya.

“Kita jalanin aja bang prosesnya, saya yakin hasil tak akan membohongi usaha yang kita lakukan saat ini. Jadi, kita nikmati prosesnya secara bertahap saja, dan tentu sesuai apa yang diperintahkan partai semua tahapan ini kita selesaikan sesuai jadwalnya,” tandasnya. (mhf)