Pabrik Roti di Jalan Nusantara Terbakar Gegara Tabung Gas, Ini Kerugiannya

Pabrik Roti di Jalan Nusantara Terbakar Gegara Tabung Gas, Ini Kerugiannya.
Jalan Nusantara Raya Blok A2 RT 04, RW 11 No. 19, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, terbakar Kamis (2/6) dini hari.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Salah satu ruko penjual dan produksi roti di Jalan Nusantara Raya Blok A2 RT 04, RW 11 No. 19, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, terbakar Kamis (2/6) dini hari yang diduga diakibatkan karena kebocoran gas.


Dari kejadian tersebut, pemilik mengalami kerugian ditaksir hingga Rp35 juta rupiah. Dan mengalami kerusakan berat pada peralatan produksi, seperti kompor, gas dan oven.

Kapada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengatakan, peristiwa di pabrik roti tersebut terjadi dini hari. Tepatnya pukul 01.34. Dan selesai penanganan pukul 02.00.


“Kita terjunkan tiga unit armada. Matra 28, 30 dan 21. Selesai penanganan sekitar 15 menit api bisa dijinakkan,” kata Aceng sapaan akrabnya kepada RADARBEKASI.ID, Kamis (2/6).

Dari laporan yang diterima, lanjut dia, api diduga sementara dikarenakan adanya kebocoran gas pada saat produksi roti dan kue di lokasi. Akibat kejadian tersebut, kerugian Rp35 juta dan kerusakan peralatan produksi seperti kompor, gas dan oven.

“Korban jiwa, luka-luka dan korban yang meninggal nihil. Hanya kerugian materi Rp35 juta. Saat ini kondisinya sudah hijau kembali,” tukasnya. (pay)