Jelang Pengajian Eril, Begini Suasana Kantor Ridwan Kamil di Gedung Pakuan

Suasana Gedung Pakuan di Jalan Cicendo, Kota Bekasi jelang pengajian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil. Foto Jpnn.

 

RADARBEKASI.ID, BANDUNG – Gedung Pakuan di Jalan Cicendo, Kota Bandung tampak mulai bergeliat. Sebelumnya tampak gedung ini sepi sejak kabar hilangnya putra sulung Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aaree, Bern, Swiss.


Hari ini, sejumlah kerabat dan rekan kerja Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai berdatangan ke Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung. Suasan Gedung Pakuan pun terlihat mulai lebih ramai.

Mereka datang untuk mengikuti pengajian atas meninggalnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang tenggelam di Sungai Aaree, Bern, Swiss.


Pantauan di lapangan, tamu yang datang dari pintu barat masuk melalui pintu khusus untuk kemudian bergabung bersama kerabat yang lain.

Sebelumnya, keluarga Ridwan Kamil menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz, meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aaree. Sikap ini diambil setelah otoritas negara setempat melakukan pencarian hingga hari ke-7, namun belum membuahkan hasil. (zar/jpnn)