Kepolisian Swiss Bilang Ini Soal Jenazah Eril

Emmeril Kah Mumtadz atau Eril, anak Ridwan Kamil semasa hidup.

 

RADARBEKASI.ID, SWISS – Kepolisian Swiss melaporkan menemukan seorang pria tak bernyawa di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu Pagi waktu setempat.


Mengutip laman resmi police.be.ch jenazah yang ditemukan diketahui adalah WNI yang mengalami kecelakaan di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022.

“Pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah merupakan WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan tersebut,” tulis keterangan Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland dalam keterangan yang dikutip, Kamis (9/6).


Menurut keterangan tersebut, pada pukul 06:50 waktu Swiss polisi wilayah Bern melaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tersangkut di bendungan Engehalde di Bern.

Polisi Swiss menyatakan sejak laporan hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz otoritas setempat terus melakukan tindakan pencarian intensif telah dilakukan.

Banyak layanan darurat mencari orang hilang dari darat dan air, antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan.

“Semua penyelidikan sekarang selesai,” tegas keterangan Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland. (zar)