Berita Bekasi Nomor Satu

Jenazah Eril Tiba di Tanah Air, Langsung Diberangkatkan ke Bandung

 

RADARBEKASI.ID, TANGERANG – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Ridwan Kamil akhirnya tiba di Bandara Cargo Soekarno Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (12/6) sore. Jenazah Eril tiba setelah diterbangkan dari Bern, Swiss.

Hadir dalam penjemputan itu Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, bersama adik perempuan dan adik laki-laki Eril, Arkana.

Ketiganya telah tiba di Terminal Cargo Bandara Soetta dan langsung masuk ke bus khusus untuk mengikuti prosesi serah terima jenazah.

Jenazah Eril sendiri tiba dengan menggunakan Pesawat Qatar Airways QR 956. Dalam situs pelacakan pesawat FlightRadar24, pesawat telah tiba pada pukul 15.25 WIB.

Eril ditemukan meninggal dunia pada Rabu setelah hilang pada 26 Mei lalu di Sungai Aare, Bern, Swiss. Eril ditemukan seorang warga bernama Geraldine Beldi di wilayah Bendungan Engehalde, kurang lebih 5 km dari lokasi hilang.

Setelah menyelesaikan beberapa proses serah terima, Jenazah Eril beserta rombongan keluarga besar akan langsung bertolak ke kediaman dinas RK di Gedung Pakuan, Bandung.

Menurut keterangan perwakilan keluarga, Erwin Muniruzaman, Eril akan dikebumikan pada besok, Senin, (13/6/2022) pagi di Islamic Center milik keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung. Pihaknya juga membuka kesempatan bagi warga yang ingin menyalatkan Eril mulai pukul 23.00 hingga 08.00 pagi hari

“Karena di hari Senin perkiraan pukul 09.00 pagi rombongan akan bertolak ke Cimaung, Kabupaten Bandung, tepatnya di area Islamic Center dari keluarga besar,” pungkasnya. (rbg)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin