Berita Bekasi Nomor Satu

Prabowo-Imin Tancap Gas, Relawan BBG Tebar Stiker di Angkot

Relawan Prabowo-Gus Muhaimin (BBG) Deklarasikan dukungan dengan menempel 75 angkot stiker BBG di Kota Bekasi, Minggu (26/6).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Usai bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Sabtu (18/6) dan mendeklarasikan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar langsung tancap gas. Sosialisasi bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Muhaimin dikebut.

Hari ini, relawan mengatasnamakan Barisan Prabowi Gus Muhaimin (BBG) di Kota Bekasi mendeklarasikan dukungan mereka untuk kedua tokoh tersebut sebagai balon capres dan cawapres RI 2024.

Sosialisasi dukungan dilakukan dengan menebar stiker BBG. Sebanyak 75 angkot ditempel stiker bergambar Prabowo dan Muhaimin. Angkot-angkot yang ditempeli stiker, antara lain yang memiliki rute “gemuk” semisal K-02 (Bekasi-Pondokgede) dan K-09B (Bekasi-Gabus).

Koordinator Relawan BBG Kota Bekasi, Chairul Umam mengatakan, pasangan Prabowo-Gus Muhaimin merupakan pasangan ideal karena merepresentasikan tokoh senior dan tokoh muda.

“Pak Prabowo tokoh senior yang memiliki latar belakang militer. Beliau ketua partai juga menteri, pengalaman dan jam terbang tinggi sebagai ketua partai,” kata Chairul Umam di sela-sela deklarasi yang diikuti relawan di Stadion Candrabaga, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (26/6).

Sedangkan tokoh muda latar belakang santri sangat melekat pada Gus Muhaimin atau yang sering disapa Cak Imin merupakan ketua partai besar di Indonesia.

“Pasangan Prabowo Gus Muhaimin saling melengkapi, ya nasionalis ya religius, nasionalis-religius. Jadi platform ini yang jadi kebutuhan bangsa ini kedepan, berada di
tengah-tengah begitu kira-kira,” tegasnya. (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin