Berita Bekasi Nomor Satu

Berenang Hobi Menyenangkan

Aleem Khayru Putra

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berenang menjadi hobi yang menyenangkan bagi siswa SMPN 30 Kota Bekasi bernama lengkap Aleem Khayru Putra (13). Sejak SD dirinya sudah menyukai olahraga tersebut.

Dengan berenang, pelajar ini merasa tubuhnya lebih sehat sehingga tidak gampang terserang penyakit. Selain itu, membuat pikirannya menjadi lebih tenang.

“Berenang bisa bikin pikiran rileks dari padatnya aktivitas belajar,” ungkap pelajar yang akrab disapa Aleem tersebut.

Teknik berenang seperti gaya katak dan gaya bebas sudah dikuasainya. Namun demikian, dirinya lebih senang dengan gaya bebas karena lebih menyenangkan.

Biasanya, berenang dilakoni saat libur sekolah untuk mengisi waktu luangnya. “Memang gak setiap Minggu juga, tapi cukup sering di hari Sabtu atau Minggu. Menurut aku waktu liburan adalah waktu yang paling tepat untuk mengisi kegiatan atau aktivitas yang santai,” katanya.

Sebagai seorang pelajar yang cukup aktif dengan berbagai kegiatan di sekolah, kata dia, sudah seharusnya memiliki waktu luang untuk melakukan aktivitas yang digemarinya.

“Penting untuk mengistirahatkan pikiran dari aktivitas sekolah, karena kalau kita gak punya waktu luang untuk beristirahat bakalan stress dan bisa aja melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin