Pengendara Motor Tewas Terlindas Damtruk

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Pengendara motor yang melintas di Jalan Perjuangan, tepatnya di Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Rabu (3/8) dini hari tewas, usai terlindas Damtruk pengangkut tanah.


Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Udin (38) menjelaskan, sepeda motor B 4173 FRZ yang merupakan warga Gabus mengarah ke arah stasiun, sedangkan dari arah berlawanan datang sebuah truk pengangkut tanah berplat nomer B 9286 KYW.

“Jadi pengendara sepeda motor seorang diri berjenis kelamin laki-laki. Ia menghindari sebuah kendaraan yang ada di depannya, mungkin tidak sanggup menyalip datang tuh truk tanah dari arah berlawanan. Pengendara motor jatuh langsung terlindas. Langsung meninggalkan di tempat,” katanya.


Dia melanjutkan, kondisi pengendara motor yang tewas karena kepalanya terlindas Damtruk. Dari kejadian tersebut saat dini hari membuat arus lalulintas macet sepanjang 300 meter di kedua arahnya.

Kemacetan tersebut disebabkan banyaknya masyarakat yang menyaksikan kejadian dan juga polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ia juga menerangkan, bahwa kecelakaan serupa pernah terjadi tidak jauh dari lokasi kecelakaan ini sendiri dan membuat pengendara meninggal dunia.

“Sekitar enam bulan yang lalu sama kecelakaannya dan meninggal dunia juga korbannya. Saya harap pengendara yang melintas di Jalan Perjuangan kuda hati-hati ya saat melintas tengah malam karena banyak Damtruk pengangkut tanah beraktifitas,” ungkapnya.

Sementara, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. Sebab untuk saat ini Kecelakaan maut ini sendiri langsung ditangani oleh tim Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota dan juga Polsek Bekasi Utara. Korban selanjutnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah, guna dilakukan otopsi. (pay)