Berita Bekasi Nomor Satu

2024,  Muin ‘Maju’ ke Provinsi

ILUSTRASI : Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Muin Hafied saat menjalani reses di lingkungan warga. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Muin Hafied mengaku, pada pemilu 2024 nanti akan maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD provinsi Jawa Barat. Ya, wakil rakyat tiga periode ini menegaskan, siap mewariskan tugasnya ke konstituen di dapil VI kepada istrinya sebagai gantinya menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi.

“InsyaAllah..InsyaAllah lah kita akan maju ke Jawa Barat di Pemilu 2024 mendatang. Saya minta doanya saja ya, InsyaAllah bisa lah dan sekarang ini kita memang sudah sosialisasi. Dan untuk melanjutkan perjuangan di dapil VI Kota Bekasi rencana istri,” kata Muin, Selasa (9/8) kemarin.

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi ini mengaku, tujuannya maju sebagai caleg provinsi Jawa Barat ini bukan suatu ambisi pribadi, tapi karena ingin lebih banyak berbuat untuk masyarakat yang lebih luas di Kota Bekasi.

“Jadi, jabatan wakil rakyat ini kita merupakan pelayanan dari masyarakat, sehingga dimanapun kita bertugas tujuannya adalah melayani. Dan Alhamdulillah, selama ini amanah yang diberikan dari masyarakat khususnya di dapil VI saya jalankan secara maksimal agar dapat bermanfaat, dan ini akan terus saya lakukan,” tegasnya.

Sementara jauh sebelumnya, Anggota DPR RI PAN asal Dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok, Intan Fauzi telah memberi dukungan kepada politisi seniornya tersebut untuk maju sebagai caleg Provinsi Jawa Barat di Pemilu 2024 mendatang. Intan mengatakan, bahwa dengan pengalamannya sebagai wakil rakyat 3 periode di DPRD Kota Bekasi, memang sudah selayaknya beliau itu untuk naik level ke tingkat Provinsi agar lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat.

“Kami tidak meragukan lagi sosoknya kalau berbicara soal kerjanya di wilayah dapil VI, khususnya di wilayah Medansatria. Terbukti, beliau mendapat kepercayaan dipilih selama tiga periode, tentunya apa yang diperbuatnya itu pun sangat diharapkan masyarakat yang ada di wilayah lainnya juga. Jadi, saya sangat berharap dan mendukung beliau untuk dapat naik level agar bisa lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat,” harapnya.

“Dan saya kira, suaranya di Dapil VI khusus di wilayah Pejuang, Harapan Indah, dan secara umum di Medansatria tidak akan hilang juga untuk memberikan dukungan maju jadi caleg Provinsi,” pungkasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin