Berita Bekasi Nomor Satu

Kader PAN Harus Bermanfaat

ILUSTRASI – Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Daeng Muhammad, bersama ketum Pan Zulkifli hasan. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi meminta seluruh pengurus partai untuk kerja nyata di masyarakat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Daeng Muhammad mencontohkan, mereka bisa menjadi solusi di tengah masyarakat, ikut aktif berperan membuat suatu gagasan, perbaikan, perubahan di lingkungan, minimum punya gagasan yang bisa disampaikan ke publik.

“Saya menyarankan ke mereka untuk berbuat yang terbaik buat masyarakat dengan kerja-kerja nyata. Jangan kecewakan rakyat dengan perilaku-perilaku politisi yang tidak bermoral, perilaku-prilaku politisi yang kerjaannya nge PHP in masyarakat,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Senin (29/8/2022).

Pada perayaan Hut partai yang ke 23 tahun, DPD PAN Kabupaten Bekasi mengadakan sejumlah kegiatan atau lomba antar DPC dan Srikandi setiap kecamatan. Nanti pada Sabtu (3/9/2022) akan ada syukuran di kantor sekretariat DPD PAN. Pria yang juga sebagai Anggota DPR RI ini menuturkan, kerja politik para pengurus maupun kader harus dirasakan oleh masyarakat.

“Ada metode pendekatan yang saya bilang dalam bahasa politik kultural saya, itu disebut politik karasa, jadi berpolitik dan terasa oleh masyarakat,” ucapnya.

Saat ini partai yang dipimpinnya sedang melakukan konsolidasi di internal untuk menguatkan kerja-kerja politik. Langkah tersebut dilakukan untuk membangun kesadaran para pengurus maupun kader. Pasalnya sekarang sudah memasuki tahapan Pemilu 2024.

“Kita membangun kesadaran mereka (kader maupun pengurus) karena sudah mendekati pemilu, harus lebih aktif bekerja dan memberikan yang terbaik, berkontribusi di lingkungan yang terbaik, supaya masyarakat simpati terhadap Partai Amanat Nasional,” jelasnya. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin