Berita Bekasi Nomor Satu

ANNI Capter Bogor Komunitas Motor Anti Perpeloncoan Kepada Anggota Baru

Radarbekasi.id, BogorKomunitas motor merupakan salah satu hobi dari sekian banyak yang diminati kaum laki-laki, banyak alasan mengapa mereka memilih si roda dua sebagai alat transportasi dan dijadikan sebagai ajang mencari pertemanan juga persaudaraan dalam sebuah komunitas.

Dari sebuah kecintaan terhadap otomotif terutama roda dua, banyak kaum laki-laki membuat sebuah komunitas motor, hanya untuk sekedar tempat berbagi pengalaman dan berbagi informasi dari cerita percintaan, kehidapuan, perjalanan turing sampai diskusi modifikasi dan seputar ilmu permesinan kendaraan roda dua.

“Menjadi anggota komunitas motor bukanlah hal yang mudah untuk laki-laki yang sama sekali tidak tertarik terhadap dunia otomotif dan kesukaan terhadap kendaraan roda dua terutama kecintaan berjalan jalan dengan jarak jauh menggunakan sepedah motor atau yang lebih kita kenal turing, tapi akan terasa asyik bila keduanya menjadikan sebuah kesuakaan” Ungkap Didik Ruyatman.

Didik Ruyatman yang biasa disapa Bro Didik ini adalah seorang Youtuber dan Bloger , sejak 2012 silam bro Didik sudah tergabung dalam komunitas motor, dari sanalah ia bisa mengembangkan konten konten yang bertemakan automotif, ” Semenjak tahun 2012 silam banyak hal yang saya dapatkan dari sebuah komunitas motor, selain menambah dulu/saudara, dan orang orang baru, bonus terhebat ya sebuah perjalanan bisnis dan pekerjaan, ujar Didik Ruyatman.

Humas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bogor ini, di tahun 2022 memutuskan untuk bergabung di komunitas Yamaha All New Nmax Indonesia (ANNI) Capter Bogor, karena selain banyak orang dikenal di komunitas yang dijuluki komunitas pencinta Bung Rhoma Irama, menurutnya ANNI sangat cocok untuk dirinya.

Saat ini komunitas motor bukanlah sebuah komunitas perpeloncoan, mungkin sampai saat ini banyak perpeloncoan terhadap anggota baru dengan berdalih prosfek, ospek itulah namanya, banyak anggota baru yang dibully seperi menggunakan pakaian wanita dan dipermalukan didepan anggota lama dan orang orang umum disekita.

Komunitas Yamaha All New Nmax Indonesia (ANNI) Capter Bogor, tidaklah seperti ini karena bayak pemgurus dan  anggota yang memahi kebutuhan calon calon anggotanya.(Dik)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin