Berita Bekasi Nomor Satu

5 Kuliner Di Grand Wisata Bekasi Yang Wajib Dicoba Pencinta Makan

Radarbekasi.id – Sebagai salah satu kawasan one stop living di pinggiran Jakarta yang sangat mudah diakses, Grand Wisata Bekasi juga nggak tanggung-tanggung menyediakan deretan spot kuliner yang menarik untuk dijelajahi. Pilihannya yang beragam benar-benar memudahkan kamu untuk mencari aneka menu makanan enak. Nah, berikut lima rekomendasi kuliner favorit yang bisa kamu sambangi saat melintasi kawasan ini!

1. Bakmi Laris

Photo Source: bakmilaris_ckrg

Olahan chinese food yang komplit bisa kamu temukan di kedai ini. Mulai dari bakmi, bihun, kwetiau, ayam chasiu, hingga ifumie. Aneka topping pelengkap yang juga bisa kamu nikmati di antaranya bakso, pangsit, ayam, sapi, dan seafood. Kisaran harga menu makanan di sini, yaitu Rp 15k hingga Rp 40k. Selain tempatnya yang nyaman, di sini juga tersedia pilihan porsi jumbo yang bakal bikin kamu puas dan kenyang.

Alamat: Ruko Celebration Boulevard, Blok AA 12 No. 51-52, Tambun Selatan, Bekasi

2. Warung Kelontong

Warung kelontong jadi salah satu tempat yang nyaman buat makan dan nongkrong. Desain interiornya yang unik bisa banget kamu jadikan spot foto-foto kece, lho. Tak hanya menu berat, beberapa menu camilan juga bisa kamu cicipi, seperti lapis legit, tortilla wrap, tortilla pizza, kopi vietnam, dan wedang uwuh. Range harganya mulai dari Rp 3k hingga Rp 53k saja. Kesan tempo dulu juga terasa dari furniture dan perlengkapan makan yang digunakan. Good place to hangout!

Alamat: Ruko Festive Garden AA 16/87, Jl. Grand Wisata, Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi

3. Mamagaio Resto

Spot makan yang punya menu andalan ramen dan steak ini memang terbilang cukup recommended. Aneka menu varian ramen, udon, roti bakar, hingga pizza, dan steak bisa kamu nikmati dengan kisaran harga mulai dari Rp 4k hingga Rp 40k. Menu yang serba kekinian ini memang paling pas buat kamu yang suka nyemil sambil nongkrong bareng teman. Comfortable place ditambah tasty food pastinya udah komplit banget kan?

Alamat: Jl. Celebration Boulevard Blok AA9 No 18 Grand Wisata, Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi

4. Sate Klathak Joss Gandoss

Photo Source: sate klathak joss gandoss

Sesuai namanya, sate klathak di sini memang asli joss gandos alias enak banget! Dagingnya yang besar dan super empuk disajikan dengan tusukan jeruji yang khas. Kamu bebas pilih deh mau sate klathak kambing, ayam, atau sapi. Cita rasanya yang gurih pas banget dipadukan dengan kuah gulai yang kaya rempah. Cukup siapkan budget mulai dari Rp 3k hingga Rp 65k, kamu bisa langsung mampir dan rasakan sensasi santap olahan daging yang nggak akan terlupakan.

Alamat: Ruko River Town Blok BA02 No.33, Jl. Celebration Boulevard, Grand Wisata, Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi

5. Pempek Palembang Gaby

Pempek yang cukup terkenal di Bekasi ini sudah jadi favorit para pencinta kuliner. Varian pempeknya sangat komplit, mulai dari pempek kapal selam, lenjeran, adaan, pastel, tahu, dan kulit. Ada juga menu tekwan dan otak-otak yang wajib kamu icipi. Pempeknya kenyal, gurih, dan ikan tenggirinya berasa banget. Apalagi ditambah siraman kuah cuko yang segar dan irisan timun. Langsung aja deh mampir dan nikmati sajian pempek lezat ini dengan menyiapkan kocek mulai dari Rp 3k hingga Rp 10k.

Alamat: Pertokoan Wisata Blok AA No 10.30 Grand Wisata, Lambangjaya, Tambun Sel., Bekasi


Solverwp- WordPress Theme and Plugin