Manjakan Konsumen, Diamondfair Perbanyak Bazaar, di Cibitung Catat Ini Tanggalnya

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Banyak cara dilakukan produsen produk untuk memanjakan konsumen dan memenangkan hati pelanggan. Salah satunya dengan menggelar bazaar, seperti yang dilakukan Diamondfair.


Anak perusahaan Diamond Group yang berfokus pada bisnis ritel online-offline, itu kini tengah giat melakukan berbagai inovasi di tengah kepungan strategi bisnis yang dilakukan kompetitor.

Diamondfair adalah nama toko yang menjual berbagai barang produksi milik Diamond Group, seperti susu segar, susu UHT, es krim, jus, yoghurt dan masih banyak lagi produk lainnya.


Penyelenggaraan bazaar atau pasar murah, dianggap masih menjadi salah satu cara efektif untuk mengenalkan produk dan memenangkan hati pelanggan.

Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia, Melissa Huang, mengungkapkan event bazaar memberi banyak benefit bagi konsumen.

“Event ini membawa banyak keuntungan. Sudah harga di toko kami memang bersaing, saat bazaar kami tambahkan dengan diskon-diskon menarik. Efeknya, konsumen datang berbondong-bondong,” ungkap Melissa.

“Dalam bazaar ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk es krim, susu, dan produk Diamond lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, dapat dicek akun Instagram Diamondfair Indonesia,” beber Melissa lagi.

Gelaran Bazaar Diamondfair pertama, sambung Melissa, diselenggarakan Juni 2022. Melihat animo konsumen bagus, penyelenggaraan bazaar yang awalnya hanya sebulan sekali dan berlangsung satu hari, kini durasi waktunya diperpanjang menjadi tiga hari dalam sebulan.

“Dulu hanya di satu toko. Sekarang kami helat sekaligus di tiga toko,” imbuh Melissa seraya menyebut event bazaar terdekat akan diselenggarakan 29 September hingga 1 Oktober 2022 di toko Diamondfair Ancol-Jakarta, Cibitung-Bekasi dan Sidoarjo-Jawa Timur. (rbs)