Berita Bekasi Nomor Satu

Bangun Sinergitas BPPTIK Jababeka

KERJASAMA: Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama pengurus saat bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi bersama Presiden Partai, Ahmad Syaikhu, menemui Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Kedatangan Ahmad Syaikhu, yang juga merupakan anggota Komisi 1 DPR RI ini untuk menyambungkan Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi (BPPTIK) Jababeka. “Komisi 1 mengajak BPPTIK yang berada di Jababeka, untuk bertemu dengan Pak Bupati,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa, kepada Radar Bekasi, Minggu (2/9/2022).

Menurutnya, pertemuan Presiden PKS dan BPPTIK bersama Pj bupati berkenaan penggunaan lahan fasos fasum yang ada di Jababeka. Pasalnya, BPPTIK yang bekerjasama Kominfo merupakan salah satu mitra kerjanya Komisi 1 DPR RI. Kebetulan kantor BPPTIK berada di Kabupaten Bekasi, yang diresmikan sekitar 2014 lalu.

“Setiap tahun ada program pelatihan tentang IT, tapi belum dimanfaatkan dengan maksimal oleh Pemkab Bekasi. Diharapkan kedepannya Pemkab benar-benar bisa memanfaatkan itu. Informasinya Pak Pj bupati sendiri baru tahu,” tuturnya.

Saat disinggung mengenai obrolan politik dalam pertemuan tersebut, pria yang akrab disapa Budi MM ini memastikan, tidak obrolan politik dengan Pj bupati. “Kita kemarin nggak ngomongin politik. Kalau kami (DPD PKS Kabupaten Bekasi hanya ikut mendampingi saja,” ucapnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin