Berita Bekasi Nomor Satu

3 Hari Tidak Masuk Kerja, Karyawan Percetakan Ini Ditemukan Tewas di Kontrakan

Petugas kepolisian dan TNI berjaga di sekitar kontrakan tempat ditemukan jenazah Nurmansyah, pekerja percetakan, Selasa (4/10).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Abdul Karim terkejut bukan main. Saat menyambangi kontrakan rekan kerjanya, Nurmansyah, bau tidak sedap menyeruak saat pintu kontrakan dibuka. Sesosok tubuh yang nyaris tak dikenalnya lagi tergeletak di lantai beralas tipis warna biru. Tapi dia memastikan tubuh pria yang sudah tak bernyawa itu adalah rekan kerjanya yang dicarinya lantaran sudah 3 hari tidak masuk kerja.

Sosok Nurmansyah, rekan kerja sehari-harinya di percetakan itu sudah berubah drastis. Sekujur tubuhnya membengkak, sebagian anggota tubuhnya sudah menghitam.

Jenazah pria berusia 55 tahun itu, ditemukan setelah Abdul Karim menyambangi kontrakan Nurmansyah di Jalan Mayor Oking RT 01 RW 02, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (4/10).

Abdul Karim segera melaporkan temuan di kontrakan tersebut ke pemilik kontrakan Hj. Rohayah dan selanjutnya dilaporkan ke RW kemudian ke Bimaspol dan Babinsa setempat.

“Tubuh korban sudah mulai membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap,” kata Babinsa Kelurahan Margahayu Isa Puryanto kepada Radar Bekasi, Selasa (4/10).

Isa mengatakan, laporan temuan mayat di kontrakan itu pukul 09.30 WIB. Teman korban atas nama Abdul Karim dan teman-temannya yang bekerja di percetakan bercerita, korban sudah tiga hari tidak masuk kerja.

“Jam 10:15 WIB saya beserta Intel Polsek Bekasi Timur bapak Supri tiba di TKP dan berkoordinasi dengan ketua RT serta sekretaris RW 02 bapak Saron kemudian memanggil ahli kunci setelah dibuka ternyata mayat sudah tergeletak di depan pintu kontrakan. Indikasi almarhum meninggal sudah 3 hari yang lalu,” terangnya.

Pukul 12.00 WIB, imbuh Isa, tim Identifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota tiba di lokasi selanjutnya jenazah diidentifikasi dan dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin