NasDem Kota Bekasi Klaim Pendukung Bertambah

ISTIMEWA/RADAR BEKASI FOTO BERSAMA : Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana Foto bersama dengan Relawan Jaringan Nasional Siliwangi, kantor DPD NasDem.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pasca DPP Partai Nasdem deklarasi dukungan ke Anies Baswedan sebagai calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024, DPD nasdem kota Bekasi mengaku dukungannya terhadap partai dari warga makin bertambah.

Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengaku, berkat deklarasi pada tanggal 3 Oktober 2022 lalu, kader-kader partai Nasdem makin solid dan jumlahnya pun bertambah setelah banyak masyarakat dan para tokoh-tokoh di Kota Bekasi menyatakan dukungannya.”Jadi, justru kita makin berkembang setelah deklarasi Anies. Banyak warga dan tokoh masyarakat respect ke kita dan mau bergabung,” kata Aji, Kamis (6/10).


Aji menyebut, salah satu tokoh yang gabung pasca deklarasi itu adalah seorang mantan birokrat yang pernah jabat kepala dinas di beberapa OPD hingga Sekda di Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. Selain itu, sejak dari deklarasi Ketum partainya itu sejumlah tokoh juga banyak yang menghubungi untuk dapat memberikan apresiasi positif kepada partai Nasdem, karena berani jadi partai pertama yang mengambil resiko besar untuk dukung Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Aji mengaku, sejumlah relawan Anies datang ke kantor DPD, antara lain Jaringan Nasional Siliwangi (Jarnas) Bekasi Raya, Dulsanak Anies, lalu ada juga jaringan relawan Anies, dan satunya lagi itu relawan Bro Anies (Brownies).


“Dari hasil komunikasi dengan teman-teman relawan Anies itu, InsyaAllah kedepan kami akan membangun lebih kuat lagi komunikasi dan juga kolaborasi kegiatan-kegiatan yang positif untuk kepentingan masyarakat. Dan salah satu yang terdekat, Jarnas Bekasi Raya pekan depan mengundang kita untuk secara resmi mendeklarasikan dukungan buat Anies,” tuturnya.

Senada, Ketua Umum DPD Jarnas Siliwangi Bekasi Raya, R. Benjamin Lukman mengaku mengapresiasi Langkah Nasdem,”Intinya, kita kedepannya itu akan kolaborasi dengan semua partai pendukung Anies, jadi bukan hanya Nasdem, termasuk juga LSM, Tokoh Masyarakat (Ormas), Tokoh Agama,” pungkasnya. (mhf)