Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Gagal Tawuran, 6 Remaja Ini Ditangkap Polisi, Ada Remaja Putri

Senjata-senjata yang akan digunakan para pelaku tawuran di Jalan Ratna, Jatiasih, Selasa (18/10) dinihari.

 

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Aksi tawuran kembali berhasil digagalkan. Sebanyak 6 remaja yang diduga terlibat dalam rencana tawuran itu ditangkap polisi. Dua di antaranya remaja putri putus sekolah.

Penangkapan para pelaku berusia pelajar itu terjadi saat mereka akan tawuran di Jalan Ratna, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (18/10) dinihari.

Dari tangan para remaja ini, polisi menyita 4 senjata tajam jenis celurit dan 2 stik golf yang diduga akan digunakan untuk tawuran. Mereka semua tertangkap tangan tim Perintis Presisi sekitar pukul 01:30 dinihari.

“Kita amankan senjata tajam dari tangan mereka. Ada juga yang kabur,” Kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki kepada media, Selasa (19/10).

Dua di antara pelaku yang diamankan remaja putri putus sekolah. “Mereka akan diminta membuat surat pernyataan didampingi orang tuanya. Kita buat surat pernyataan mereka, kalau yang ada barang buktinya akan kita proses secara hukum,” terangnya.

Hengki juga menerangkan, senjata tajam yang dibawa para remaja itu didapatkan dengan cara membeli dari seseorang.

Ia meminta kepada para orang tua yang memiliki anak remaja untuk lebih ketat mengawasi anak-anaknya.

“Yah ini memprihatinkan. Melalui instagram efek negatif canggihnya teknologi. Makanya pesan saya kepada seluruh orang tua, rajin-rajinlah melakukan pengecekan hp anak-anaknya agar tidak disalahgunakan,” ujarnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin