Berita Bekasi Nomor Satu

Nikita Mirzani Teriak Histeris Dijebloskan ke Rutan Serang

Nikita Mirzani. Foto Istimewa.

 

RADARBEKASI.ID, SERANG – Nikita Mirzani ditahan Kejari Serang per hari ini, Selasa (25/10/2022). Nikita ditahan atas kasus UU ITE. Ia terdengar menangis dan berteriak-teriak di ruang khusus tersebut.

Suara Nikita Mirzani bahkan terdengar hingga luar ruangan. Ia menangis dan berteriak selama beberapa menit.

“Jahat kalian, siapa Dito Mahendra?” suara Nikita terdengar hingga keluar ruangan di Kejari Serang, Banten, Selasa (25/10/2022).

Nikita Mirzani tak hanya menyebut nama Dito Mahendra. Ia juga tidak terima diperlakukan layaknya penjahat.

“Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat,” ujarnya berteriak.

Beberapa polwan dan jaksa perempuan sempat masuk ke ruang tersebut. Kuasa hukum Nikita, Fachmi Bahmid, juga terlihat keluar masuk ke ruangan tahap II.

Nikita Mirzani diketahui datang pukul 15.38 WIB menggunakan mobil Innova dengan nomor polisi B-1022-CVC di Kejari Serang. Sampai pukul 18.10 WIB ia masih belum keluar dari ruang tahap II.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, tak banyak berkomentar mengenai penahanan tersebut.

Ia cuma menjawab seadanya saat ditanya tentang kasus yang membelit Nikita Mirzani. “Biasa saja,” ungkapnya.

Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra yang diketahui adalah kekasih Nindy Ayunda. Ia mempermasalahkan nyinyiran Nikita Mirzani di Instagram.

Semua bermula dari Nikita Mirzani yang mengunggah percakapannya dengan seorang pilot yang diduga pernah disewa oleh Dito Mahendra. Berikut percakapan lengkapnya:

“Gaji crew selama 6,5 bulan gak dia bayar sampai sekarang. Pesawatnya hawker 4000. Itu daftar hutang-hutangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew,” begitu pesan yang tertulis dari AK dan dibagikan Nikita Mirzani.

“Kasihan amat pak nggak digaji-gaji. Tagih dong, udah tahu tukang tipu,” ujar Nikita Mirzani.

“Udah kita tagih, tapi ya gitu. Moga-moga nyai bisa blow up kasus kita ini karena dia kan selalu bawa-bawa backing kepolisian,” sahut AK.

“Nggak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi. Tapi enggak mampu bayar. Woy hak orang itu,” tutur Nikita.

“Teruntuk bapak apatur negara. Kalau masih ngebacking-backing sih Dito Mahendra. Berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan,” tegas Nikita Mirzani.

Gegara hal itu, Dito berang dan melaporkan Nikita Mirzani. Ia pernah dijemput paksa polisi di Mal Senayan City karena dinilai tidak kooperatif. Rumahnya juga pernah digerebek dan digeledah.

Kini kasus tersebut sudah sampai Kejaksaan Negeri Serang. Nikita pun ditahan.

“Jadi hari ini Selasa 25 Oktober 2022 terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang,” kata Kajari Serang Freddy Di Simanjutak, Selasa (25/10/2022). (rbg)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin