Berita Bekasi Nomor Satu

Mayat Pria Ditemukan Mengambang

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sesosok pria tanpa identitas ditemukan mengapung di bantaran Kali Bekasi, tepatnya di Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Rabu (2/11).

Pria yang ditemukan di Kali Bekasi ini berbadan gemuk, memakai celana coklat pendek dan kaos berwarna merah marun.

Menurut keterangan saksi, Mahmudin (30) petugas sekuriti sifon mengatakan, dirinya waktu saat berjaga ada seorang pemulung menghampiriny “Kata pemulung. Pak ada benda mencurigakan di Kali Bekasi. Langsung saya dan kawan saya melihat ke Kali Bekasi,” katanya.a.

Alhasil, saat dirinya dan kawannya melihat ke Kali Bekasi ternyata benar bahwa benda mencurigakan itu adalah seorang yang sudah mengambang dan meninggal dunia.

“Atas kejadian itu saya langsung lapor ke petugas Kepolisian dan Babinsa Kelurahan setempat. Langsung diangkat pihak kepolisian, Babinsa dan BPBD,” tukasnya.

Babinsa Kelurahan Margahayu, Isa Puryanto membenarkan kejadian tersebut diketahui pada pukul 14:26 oleh seorang pemulung yang mengadu ke petugas keamanan sifon.

Kedua petugas tersebut, yakni Mahmudin dan Ahmad Dian. Pada saat bertugas mereka mendapatkan aduan dan langsung melihat aduan itu ternyata benar ada seorang yang mengambang di Kali Bekasi.

“Atas aduan itu. Sekitar pukul 16.50 WIB jenazah berhasil dievakuasi oleh timsar gabungan Babinsa dan Bimaspol. Selanjutkan mayat dibawa ke RSUD Kota Bekasi dan ditangani Polsek Bekasi Timur,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin