Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kecelakaan Tabrak Lari di Harapan Indah Timpa Anak Anggota DPRD Kota Bekasi, Polisi Bilang Begini

Mobil Hyundai merah yang diduga membuat anak seorang anggota DPRD Kota Bekasi mengalami kecelakaan di kawasan Harapan Indah, Medansatria, Rabu (9/11) malam.

 

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Kepolisian Polres Metro Bekasi menerima laporan kecelakaan tabarak lari yang dialami anak anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim. Kepolisian kini masih menyelidiki peristiwa yang berlangsung di bunderan Harapan Indah, Rabu (9/11) malam.

“Semalam sudah melaporkan kejadian tabrak lari ke kita. Korban dan orang tuanya yang anggota DPRD sudah lapor dan sudah kita terima laporannya,” kata Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi AKP Sahari kepada Radar Bekasi saat dihubungi, Kamis (10/11).

Berdasarkan kronologis yang diterima kepolisian, ungkap Sahari, lokasi tempat kejadian persis di Bunderan HI. Berdasarkan keterangan korban yang merupakan pengendara motor dari arah Jakarta mengarah Bekasi dan mobil Hyundai merah mengarah dari arah Bekasi ke Harapan Indah.

“Kejadian bermula saat korban dan pelaku sama-sama ingin menuju HI. Saat itu disetop oleh pihak keamanan HI dan arah Jakarta ke Bekasi sudah bisa melintas. Tapi mobil Hyundai merah tetap nekat menerobos untuk masuk ke HI. Kemudian terjadilah perselisihan antara pengemudi mobil dan motor. Kemudian sempat cekcok lalu pengendara mobil menyenggol pengendara motor hingga terjatuh,” ucapnya.

BACA JUGA

Cekcok di Harapan Indah, Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Ini Kecelakaan, Begini Kronologinya

Menurut laporan korban, lanjut Sahari, pengendara mobil dengan sengaja mengeluarkan kata-kata kasar dan beberapa nama binatang. Sehingga anak DPRD itu terpancing untuk mengejar mobil tersebut.

“Saat bersebelahan pengendara motor juga sedang memboncengi perempuan yang itu bibinya. Disenggol mobil Hyundai hingga jatuh dan mengalami luka-luka,” imbuhnya.

Atas laporan tersebut, Sahari mengaku, sedang melakukan proses penyelidikan terhadap pelaku yang menggunakan mobil Hyundai merah.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan dan korban, pelaku melarikan diri ke dalam kawasan Harapan Indah arah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

“Selain akan melakukan penyelidikan, kita akan cari tahu lebih lanjut kejadian awalnya sepeti apa. Hingga terjadi hal seperti itu. Kita juga akan mengecek CCTV yang ada untuk mengetahui pelat nomor mobil penabrak tersebut. Pastinya kita akan proses ya mudah-mudahan dapat kita temukan pelaku secepatnya,” tukasnya. (pay)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin