Berita Bekasi Nomor Satu

Pedagang Kelontong Ditemukan Tewas di Tokonya, Diduga Korban Perampokan, Polisi Bilang Begini

Petugas Kepolisian Polres Metro Bekasi menyambangi lokasi pembunuhan terhadap pemilik toko kelontong di Jalan Raya Mustikasari, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (11/11).

 

RADARBEKASI.ID, RAWALUMBU – Seorang pria yang sehari-hari membuka toko kelontong ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat dengan sejumlah luka di tubuhnya. Korban ditemukan tidak bernyawa di dalam tokonya di Jalan Raya Mustikasari, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (11/11).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan, diduga pria ini merupakan korban pembunuhan.

Ia menjelaskan, korban ditemukan di kamar tidur yang masih berada dalam satu toko. Darah terlihat berceceran di sekitar lokasi penemuan jasad korban.

“Posisi korban ada di kamar tidur di dalam toko. Kita juga temukan di sekitar korban ada beberapa ceceran darah,” jelasnya.

Sementara itu, imbuh Ivan, tangan dan kaki korban dalam kondisi terikat. Sementara luka-luka tubuhnya masih diperiksa tim forensik.

“Itu (lukanya) masih diperiksa oleh forensik di RS Kramat Jati. Secara fisik, korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan terikat tangan maupun kakinya,” ucapnya.

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota kini masih mencari barang bukti dan memeriksa saksi-saksi atas peristiwa pembunuhan ini.

“Nanti kita sampaikan identitas korban, sementara kami masih kumpulkan barang bukti, sama saksi-saksi dulu ya,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin