Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Soal Tabrak Lari dan Ancaman Penembakan Anak Anggota DPRD Kota Bekasi, Kapolres Bilang Ini

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengungkapkan data gengster motor di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Kamis (13/10).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kasus tabrak lari yang menimpa Muhammad Noval Rahman, anak anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim di kawasan Harapan Indah, Medansatria, Rabu (9/11/2022) mulai mendapat titik terang.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengungkapkan, pihaknya sudah mengantongi nopol mobil Hyundai merah yang dikemudikan terduga pelaku.

“Terhadap diduga ada kecelakaan atau tabrak lari sudah kita monitor dan sedang kita dalami tentang kebenaran kendaraan yang ada di dalam video yang ada. Plat nomornya sudah kita ketahui,” ucapnya kepada media, Rabu (16/11/2022).

 

BACA JUGA: Cekcok di Harapan Indah, Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Ini Kecelakaan, Begini Kronologinya

Kapolres menambahkan, pihaknya juga sedang mendalami ancaman penembakan yang dilontarkan terduga pelaku lewat direct massage (DM) media sosial Instagram kepada Muhammad Noval Rahman yang juga putra Arif Rahman Hakim anggota DPRD Kota Bekasi.

“Intinya kita sedang dalami lagi ancaman di DM itu. Kita lakukan pemeriksaan ya,” tukasnya.

BACA JUGA: Usai Tabrak, Pelaku Ancam Tembak Anak Anggota DPRD lewat Medsos, Polisi Respons Begini

Seperti diketahui, peristiwa tabrak lari yang menimpa Muhammad Noval Rahman terjadi di kawasan Harapan Indah, Medansatria Rabu (9/11/2022).

Dalam video yang viral beredar, terduga pelaku mengendarai mobil Hyundai merah. Sementara korban bersama bibinya mengendarai sepeda motor.

Usai viral peristiwa tersebut, orangtua korban yaitu Arif Rahman Hakim mengatakan, puteranya mendapat pesan DM di Instagram yang bernada ancaman kepada korban.

“Untung tidak saya tembak mas,” begitu ancaman terduga pelaku kepada korban di DM Instagram, seperti yang diungkap Arif Rahman Hakim, anggota DPRD Kota Bekasi. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin