Anggota DPRD Ini Desak Polisi Tak Berlarut-Larut Ungkap Kasus Tabrak Lari Harapan Indah

Arif Rahman Hakim, anggota DPRD Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Kasus tabrak lari menimpan Muhamamd Noval Rahman, anak anggota DPRD Kota Bekasi di Harapan Indah, Medansatria, hingga kini tak kunjung terungkap. Arif Rahman Hakim ayah korban mendesak polisi tidak berlarut-larut menuntaskan kasus ini.

“Semua saksi sudah dipanggil dan didampingi orang tuanya. Karena saksi-saksi ini masih di bawah umur,” kata Arif kepada Radar Bekasi saat ditemui di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (18/11/2022).


Arif mengatakan, pihak kepolisian sudah mendapatkan titik terang terhadap plat nomor mobil penabrak anaknya. Dia menunggu keberanian pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku yang sudah melakukan tabrak lari anaknya.

BACA JUGA: Anak Anggota Dewan jadi Korban Tabrak Lari


Arif meminta pihak kepolisian memiliki keberanian untuk menangkap pelaku. Bahwa ia menilai pelaku orang yang luar biasa. Namun, saat ini informasi dari pihak kepolisian hari ini mau ke rumah pelaku tabrak lari.

Sebab, sudah 9 hari ini pihak kepolisian belum ada langkah untuk menangkap pelaku yang sudah jelas diketahui.

“Saya ingin pihak kepolisian segera menangkap pelaku tersebut. Karena sudah 9 hari jangan sampai berlarut-larut. Apalagi anak saya belum sembuh. Ya polisi harus menangkap dan menindak pelaku secepatnya,” tukasnya. (pay)