Berita Bekasi Nomor Satu

Aktif di Organisasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Fildza Kayla Amin, siswi berusia 14 ini sangat aktif mengikuti berbagai organisasi di sekolahnya. Dari mengikuti berbagai kegiatan organisasi, menurutnya, banyak manfaat yang didapat. Salah satunya wawasan dan keterampilan berkomunikasi.

Fildza begitu kerap disapa mengatakan bahwa saat ini dirinya aktif dalam tiga organisasi, yaitu untuk organisasi di dalam lingkungan sekolah ada organisasi OSIS dan juga Pramuka. Sementara untuk organisasi diluar sekolah ia aktif dalam organisasi pelajar se-kota bekasi (genosi).

“Alhamdulillah gak nyangka banget bisa aktif dan menjalankan tugas dalam beberapa organisasi saat ini,” ungkapnya kepada Radar Bekasi.

Kemudian dalam organisasi OSIS dirinya bertugas menjadi ketua OSIS terpilih di SMPN 17 Kota Bekasi, dalam Pramuka dirinya ditugaskan sebagai kerani anggota regu inti dan yang terakhir dalam organisasi genosida dirinya aktif anggota bendahara genosi zona 4.

Dia mengaku, aktif dalam setiap kegiatan ataupun organisasi merupakan hobinya sejak SD, hingga saat ini dirinya hanya meneruskan apa yang sudah pernah ia jalankan semasa SD. “Jadi SD itu juga udah aktif banget sama organisasi Pramuka, ataupun kegiatan lain. Gatau kenapa menurut aku aktif dalam kegiatan apapun itu sangat menyenangkan,” jelasnya.

Menurutnya, pengalaman serta pelajaran yang didapatkan saat ini, akan menjadi sebuah kenangan dan cerita yang akan dikenang selamanya. “Ini akan menjadi sebuah pelajaran dan kenangan yang gak akan pernah terlupakan, aku seneng banget bisa aktif dalam segala kegiatan dan aku juga gak pernah ngerasa cape karena seseru itu,” ucapnya.

Beruntung, setiap kegiatan dan juga aktivitasnya saat ini Fildza, selalu mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya. Sehingga dirinya lebih semangat dalam menjalankan aktivitasnya yang cukup padat.
“Kedua orang tua itu selalu support, makanya aku lebih semangat dan seneng banget ketika menjalankan aktifitas ini,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin