Nikita Mirzani Bangkrut? Ini Alasannya Jual Rumah Rp 15 M

Nikita Mirzani mengungkap alasan di balik penjualan rumah yang sejatinya baru dibeli beberapa tahun lalu dan dibongkar serta dibangun ulang. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

RADARBEKASI.ID, SERANG – Keputusan Nikita Mirzani menjual rumahnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menjadi sorotan publik. Beredar spekulasi, Niki bangkrut setelah terjerat sejumlah perkara hukum. Benarkah?

Nikita mantap melego rumahnya melalui sebuah situs jual beli daring. Spekulasi artis sensasional ini bangkrut usai terjerat kasus, tak terelakkan. Akan tetapi, kabar itu tegas dibantahnya.


Dia pun mengungkap alasan di balik penjualan rumah yang sejatinya baru dibeli beberapa tahun lalu dan dibongkar serta dibangun ulang.

“Karena sudah bosan rumahnya kekecilan, anak-anak sudah besar,” aku Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Senin (28/11/2022).


BACA JUGA: Nikita Mirzani Teriak Histeris Dijebloskan ke Rutan Serang

Sebelumnya, Niki juga sempat mengungkap alasan lain di balik niatnya hendak melepas rumah impiannya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dia mengaku kurang nyaman karena rumahnya kerap didatangi orang tak dikenal. Bukan hanya Niki yang merasa kurang mendapatkan privasi atas rumah itu, anak-anaknya juga merasakan hal sama.

“Iya (anak-anak tidak nyaman). Makanya rumah mau dijual Rp 15 miliar saja beserta isinya,” kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan tersebut, Nikita juga sempat menyinggung soal keinginan membangun pos keamanan di rumahnya untuk memastikan orang-orang tak dikenal tidak bisa sembarangan masuk ke rumahnya. (jpc)