Bruno Premi Buka Toko Pertama di Bekasi, Sasar Kalangan Menengah Atas

FOTO BERSAMA: Direktur Bruno Premi Indonesia Fendy Widjaja (ketiga dari kiri), General Manager Bruno Premi Antoni Tan (kanan), dan jajaran foto bersama saat peresmian pembukaan toko Bruno Premi di Metropolitan Mall Bekasi, Kamis (1/12/2022). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI Bruno Premi melakukan ekspansi di Indonesia dengan membuka toko pertama di Metropolitan Mall Bekasi. Merek fashion asal Italia ini menyasar kalangan menengah atas.

Direktur Bruno Premi Indonesia Fendy Widjaja mengungkapkan, Bruno Premi hadir di Indonesia untuk mengedepankan ciri khas premium Italia  Fashion Concept.


“Kami sangat senang atas kesempatan luar biasa ini, dimana kami dapat menyediakan koleksi fashion dan shoes lengkap untuk pria dan wanita sesuai dengan kepribadian semua pelanggan di Indonesia dengan membawa konsep Elegant Italian Concept. Kami melihat potensi besar bagi Bruno Premi untuk berekspansi di Indonesia,” ungkap Fendy saat peresmian Bruno Premi di Metropolitan Mall Bekasi, Kamis (1/12/2022).

Ia mengungkapkan, pandemi Covid-19 sudah terjadi hampir tiga tahun di Indonesia. Makin kesini, penanganan pandemi oleh pemerintah sudah sangat baik sehingga kegiatan ekonomi pulih.


“Prediksinya masyarakat kembali aktif di kantor. Oleh karena itu, saat ini waktu yang sangat tepat untuk meluncurkan Bruno Premi yang kiblatnya smart casual yang menunjang customer mau aktif lagi ke kantor,” ungkapnya.

BACA JUGA: La Paris Resto, Tempat Nongkrong Berkonsep Eropa

Bruno Premi memberikan alternatif lifestyle dan fashion bagi masyarakat Indonesia. Bruno Premi hadir dalam desain yang sempurna, koleksi yang menggambarkan perpaduan Italia fashion berkelas, minimalis, dan nyaman.

Bruno Premi cocok dipakai untuk gaya apapun dan mudah digunakan serta dipadupadankan dalam setiap musim. Secara fungsi, desain yang dibuat sangat teliti untuk memberikan rasa percaya diri dan membuat hidup sehari-hari lebih nyaman dan berkelas.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Bruno Premi Antoni Tan mengatakan, Bekasi merupakan daerah yang memiliki potensi pasar cukup besar. Terbukti dari merek terdahulunya, Kickers, penjualan di Bekasi cukup bagus.

Komitmen perusahaan dalam mengutamakan kualitas produk, Antoni sangat optimistis, Bruno Premi bisa menguasai pasar. Menurut Antoni, pasar Bruno Premi kalangan usia 25 sampai 35 tahun.

“Pasar kita eksekutif menengah ke atas,” ucapnya.

Ia menambahkan, per 1 Desember 2022 Bruno Premi hadir di 125 titik di berbagai pusat perbelanjaan yang berada di Pulau Jawa, Sumatera, hingga Papua. (oke)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.