La Paris Resto, Tempat Nongkrong Berkonsep Eropa

FOTO BERSAMA: Owner WS Group, Harty S. Muntako, didampingi anggota DPRD Kota Bekasi, Yogi Kurniawan, foto bersama dengan ratusan anak yatim piatu saat acara soft launching La Paris Resto, dengan latar belakang replika Menara Eiffel, di Jalan Lapangan Kobra, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, akhir pekan lalu. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai perusahaan yang bergerak di bisnis rumah makan, gedung pertemuan dan advertising terkemuka di Kota dan Kabupaten Bekasi, Wulan Sari (WS) Group, kembali mengembangkan usahanya dengan membuka La Paris Resto, di Jalan Lapangan Kobra, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Sebenarnya konsep resto ini digagas oleh almarhum menantu saya yang suka berlibur ke Paris, dan ingin menghadirkan resto bernuansa Eropa di Indonesia,” kata Owner WS Group, Harty S. Muntako, saat acara soft launching La Paris Resto, sekaligus memperingati perayaan milad-nya yang ke-61 tahun, akhir pekan lalu.


Lanjut Harty, kehadiran resto ala Eropa ini juga untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin menikmati suasana Paris, tapi belum terwujud, dan bisa datang kesini.

“Sekarang kan zamannya foto selfie. Dengan hadirnya La Paris Resto ini, dapat meneruskan cita-cita almarhum, meski belum sempurna, dan semoga  bisa lebih sukses dari restoran yang sudah ada,” ucap Harty.


Adapun makanan khas di La Paris Resto, lebih ke western food, dengan harga yang terjangkau untuk semua acara, dan target marketnya semua lapisan, mulai dari keluarga, arisan, perusahaan hingga pemerintahan.

“Resto ini beda dari restoran kami yang sudah ada. Kalau Saung Wulan dan Griya Wulansari kan, menyediakan makanan khas Sunda, tapi disini menyajikan western, nanti setelah grand opening bakal lebih lengkap lagi menunya. Tempat ini juga menghadirkan fasilitas yang lengkap, ada replika Menara Eiffel seperti di Paris, air terjun dan skybridge yang bisa dinikmati sambil bersantap bersama keluarga,” terang Harty.

Ia menambahkan, untuk luas lahan La Paris Resto ini, dibangun di atas tanah 2400 meter persegi, rencananya akan ada penambahan untuk memenuhi fasilitas parkir pengunjung.

“Sejauh ini sudah banyak yang memesan function hall dengan kapasitas 500 orang untuk acara meeting, khususnya dari serikat buruh, karena lokasinya dekat dengan kawasan industri. Kami juga menyiapkan paket pernikahan mulai dari 100 sampai 1.000 orang dengan konsep garden party,” beber Harty.

Dalam acara soft launching La Paris Resto, dan perayaan milad Harty S. Muntako yang ke-61 tahun, pihaknya juga memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu.

“Untuk investasi yang kami keluarkan, mulai dari pembelian lahan hingga pembangunan La Paris Resto ini selama delapan bulan, sekitar Rp 20 miliar,” tandas Harty. (and)