Berita Bekasi Nomor Satu

Beberapa Cara Mendapatkan Bitcoin  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam situs berita crypto bahwa Bitcoin merupakan salah satu aset digital Crypto yang memang sangat populer beberapa waktu belakangan ini.

Beberapa cara mendapatkan Bitcoin menjadi salah satu informasi yang banyak dicari, karena banyak orang yang ingin investasi di Bitcoin. Banyak orang yang merasa investasi Bitcoin itu lebih aman dan bisa mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar.

Fluktuasi nilai dari Bitcoin dan aset Crypto yang lainnya itu memang sangat besar, sehingga banyak orang yang tertarik dengan investasinya. Fluktuasi yang seperti ini sebenarnya mengandung risiko yang besar, tapi juga memungkinkan mendapatkan keuntungan yang besar juga. Berikut ini kami akan jelaskan beberapa pilihan cara untuk bisa mendapatkan Bitcoin sebagai investasi di Cryptocurrency.

Menggunakan Aplikasi Trading

Cara yang paling umum digunakan saat ini karena cukup mudah dilakukan yakni dengan mempergunakan aplikasi trading. Sekarang sudah banyak sekali perusahaan trading Crypto yang tersedia di Indonesia yang mempergunakan konsep Centralized dan memudahkan trading. Kalian jadi bisa deposit atau menitipkan dana ke perusahaan tersebut untuk melakukan trading Bitcoin dengan mudah.

Aplikasi trading sendiri ada yang di Indonesia atau ada juga yang ada di luar negeri, tapi yang utama kalian harus menggunakan yang terbaik. Pastikan kalian mempergunakan aplikasi trading yang terpercaya dan sudah diawasi oleh pihak yang terkait dan menjamin keamanannya. Kalau aplikasi trading di Indonesia, kalian bisa mencari yang sudah diawasi oleh BAPPEBTI dan OJK.

Membeli di aplikasi trading Indonesia merupakan salah satu dari beberapa cara mendapatkan Bitcoin dengan mudah, tapi aset Crypto yang tersedia tidak lengkap. Sementara bila melalui aplikasi trading luar negeri itu lengkap, tapi masalahnya kalian harus menggunakan mata uang internasional. Kalau menggunakan aplikasi trading Indonesia, kalian bisa deposit dengan Rupiah dan kemudian melakukan trading Bitcoin.

Mining

Cara yang kedua yang dilakukan oleh beberapa kalangan saja itu dengan melakukan Mining Bitcoin dengan mempergunakan program khusus. Tapi untuk melakukannya diperlukan komponen komputer dengan spesifikasi tinggi untuk bisa menguraikan kode khusus dari Bitcoin. Modal yang diperlukan itu bisa dibilang sangat besar, karena harga komponen komputer mahal dan listrik yang dibutuhkan pun tinggi.

Cara Mining sendiri sampai saat ini masih banyak digunakan, karena memang menguntungkan dan bisa balik modal dengan cepat. Tapi memang yang bisa mempergunakan cara ini hanya orang-orang yang memiliki modal yang besar untuk memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan.

Menggunakan Bonus Klaim

Cara terakhir yakni dengan mempergunakan bonus klaim, di mana sudah banyak situs yang menyediakan bonus klaim Bitcoin. Kalian hanya perlu datang ke situs secara berkala dan melakukan verifikasi kode captcha khusus untuk mendapatkan Bitcoin. Demikianlah beberapa cara mendapatkan Bitcoin yang bisa kalian pergunakan bila ingin memiliki Bitcoin. (oke)

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin