Berita Bekasi Nomor Satu

Merayakan Hari Jadi ke-9, Grand Metropolitan Hadirkan Kahitna

Memperingati hari jadi yang ke-9 tahun, Grand Metropolitan kembali menggelar perayaan ulang tahun bertajuk “Greatest Moments” yang digelar pada 3 hingga 31 Desember 2022. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memperingati hari jadi yang ke-9 tahun, Grand Metropolitan kembali menggelar perayaan ulang tahun bertajuk “Greatest Moments” yang digelar pada 3 hingga 31 Desember 2022.

Diselenggarakan di Main Atrium Ground Floor Grand Metropolitan, rangkaian acara ulang tahun tersebut sekaligus bertepatan dengan momentum perayaan Natal dan Tahun Baru untuk menyemarakkan kegembiraan akhir tahun.

Sejumlah kegiatan turut memeriahkan, seperti Ajang Christmas Choir Competition yang kembali digelar pada tahun ini. Kompetisi yang telah menjadi agenda tahunan ini akan dilangsungkan pada Sabtu, 10 Desember 2022 dengan tiga kategori. Selain itu, para pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah pertunjukan dan kegiatan menarik seperti Santa Acrobat Show, Paduan Suara dari Y2k, Pound Fit, hingga donor darah.

BACA JUGAPeringati Hari Batik Nasional, Grand Metropolitan Hadirkan Pesona Batik Nusantara   

Greatest Moment tahun ini akan semakin meriah dengan penampilan Group Musik asal Bandung yakni Kahitna yang akan tampil pada 17 Desember 2022. Para pengunjung dapat menikmati dan besenandung bersama di Grand Metropolitan Mal Bekasi.

“Ulang tahun Grand Metropolitan yang bertepatan dengan Natal dan tahun baru, kami ingin memberikan momen tak terlupakan bagi para pengunjung dengan sejumlah kegiatan dan penampilan artis ternama yang kami berikan di Bulan Desember. Semoga kegiatan ini bisa menjadi persembahan bagi para pelanggan setia yang telah memilih kami sebagai pusat perbelanjaan favorit bersama keluarga sepanjang tahun,” ungkap General Manager Grand Metropolitan Bekasi Endro Basuki.

Selama Desember, Grand Metropolitan juga memberikan program-program menarik bagi pelanggan setia seperti, Special Birthday Gift dengan memberikan E-Voucher Rp100 ribu kepada pelanggan yang berulang tahun di Desember, periode 1 hingga 31 Desember 2022.

Selain itu, Weekly Top Spender dengan hadiah 2 sepeda London Bike CRB-700 yang akan diberikan kepada 2 pelanggan setia dengan toal pembelanjaan 100 juta rupiah pada periode 28 November-12 Desember 2022 dan 13 hingga 27 Desember 2022. Monthly Top Spender dengan hadiah Microwive Sharp R-21D0(S)IN dan Koizumi Monster Hair Dryer untuk satu orang dengan total pembelanjaan minimal Rp150 juta pada periode 1 – 31 Desember 2022. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin