Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pascaledakan Bom di Polsek Astana Anyar, Polres Metro Bekasi Perketat Pengamanan

Suasana Polres Metro Bekasi Kota pascaledakan di Polsek Astana Anyar, Bandung, Rabu (7/12/2022).

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Pascaledakan bom di Polsek Astana Anyar, Bandung, Polres Metro Bekasi Kota akan lakukan pemeriksaan ketat terhadap masyarakat yang masuk maupun keluar Polres Metro Bekasi Kota.

Hal tersebut dikatakan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari guna mencegah hal yang tidak diinginkan seperti kasus bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Kota Bandung, Rabu (7/12/2022).

”Kami Polres Metro Bekasi Kota akan lakukan pemeriksaan ketat terhadap masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Mengingat ada kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Kota Bandung,” kata Erna sapaan akrabnya saat dihubungi siang tadi.

BACA JUGA: Mabes Polri: Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar

Lebih lanjut, ia mengatakan bagi masyarakat yang berkunjung harus diwaspadai dan diimbau agar mengisi buku tamu serta menggunakan name tag yang diberikan pihak Polres Metro Bekasi Kota.

“Dengan cara mengisi buku tamu dan diberikan name tag nanti ketahuan tujuannya mau ngapain. Dan juga bagi yang membawa kendaraan akan dilakukan pemeriksaan secara ketat,” ucapnya.

Kendati demikian, Erna menyatakan bahwa setiap anggota kepolisian yang bertugas di Polres Metro Bekasi kota agar tidak sendirian setiap lakukan patroli.

BACA JUGA: Pascaledakan Bom Bunuh Diri, Polsek Astana Anyar Dikosongkan

“Saya juga instruksikan untuk anggota diharapkan untuk berdua jika lakukan patroli, jadi saling jaga satu sama lain. Jangan sampai ketika sedang dilakukan pengaturan lalu lintas ataupun patroli ada warga yang mencurigakan,” pungkasnya.

Pantauan Radarbekasi.id di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jayakarta, Kecamatan Medansatria. Saat ini hanya melakukan pemeriksaan melalui pos penjagaan dan sekedar mengisi buku tamu tanpa ada pemeriksaan barang yang dibawa pengunjung. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin