Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Jelang Natal dan Tahun Baru, Forbakti Waspada Aksi Ini

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Forum Umat Nasrani Bagi Kota Bekasi (Forbakti) Kota Bekasi  menyambut baik pelaksanaan perayaan malam Natal 2022 dan  Tahun Baru 2023.

“Harapan kami menjelang pelaksanaan Natal tahun ini tentunya lebih baik dibandingkan tahun lalu yang dalam bayang-bayang Covid-19,” ucap Ketua Forbakti Djajang Buntoro, Senin (19/12/2022).

Djadjang mengatakan, euforia pelaksanaan Natal tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tentunya sangat amat berbeda.

“Tahun lalu, karena pandemi, perayaan Natal dilakukan secara virtual dan pembatasan serta prokes ketat. Tahun ini, kami waspada gangguan eksternal, seperti ancaman teror dan sebagainya,” ungkap Djajang.

BACA JUGA: 1.355 Personil Gabungan Bakal Jaga Nataru Kota Bekasi

Mengantisipasi aksi teror, imbuh Djajang, pihaknya berkoordinasi dengan aparat berwenang untuk mengantisipasinya sejak dini. Sehingga dapat dicegah.

“Kita sudah menginfokan acara Natal ke polsek, maupun kecamatan dan berkirim surat ke Polres Metro Bekasi Kota untuk melakukan proses pengamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal selama pelaksanaannya nanti,” tutupnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin