Berita Bekasi Nomor Satu

Punya Koleksi Medali Emas dan Perak

Mozza Aurella Safaraz

RADARBEKASI.ID, BEKASI Bermain sepatu roda baru digeluti Mozza Aurella Safaraz (13) sejak tiga tahun ini. Kendati demikian, dirinya sudah memiliki koleksi medali emas dan perak.

 Siswa SMPN 2 Kota Bekasi sangat bersyukur sudah dapat meraih prestasi tersebut. “Alhamdulillah aku berhasil meraih sejumlah prestasi dalam sebuah event,” ungkap pelajar yang akrab disapa Mozza ini.

 Belum lama ini, Mozza berhasil meraih prestasi dalam ajang internasional bertajuk Melaka Open Speed Skating Challenge Malaysia 2022. Dalam ajang itu, dirinya berhasil meraih tiga medali emas dalam kategori sprint 400m KU D Putri, kategori sprint 800m KU D Putri, dan kategori Relay 3600m KU D Putri.

 “Untuk event ini padahal hanya 1 minggu saja persiapannya, aku gak expect bakalan dapat tiga medali emas sekaligus,” ujar pelajar yang aktif berlatih sepatu roda di Bekasi Inline Skate Group ini.

BACA JUGA: Jadi Mpok Favorit

 Selain itu, Mozza juga berhasil meraih medali perak dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022, medali perak di Bekasi Open 2022, dan medali perak di Big Bekasi Match 2022.

 Dirinya mengaku, baru menggeluti sepatu roda tiga tahun ini. Awalnya hanya iseng karena tidak memiliki kegiatan saat pandemi Covid-19.

“Awalnya memang iseng coba kegiatan baru, tapi gak nyangka bisa jadi hobi baru dan prestasi baru buat aku saat ini. Dan tentunya apa yang sudah aku raih saat ini akan aku pertahankan dengan cara giat berlatih,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin