SSW Targetkan Keuntungan Lebih Besar

KUMPUL ANGGOTA: Anggota Komunitas Anti Riba Smart Sinergy World (SSW) berkumpul dan menyamakan visi guna mengarungi tahun 2023, di Graha Hartika, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mengawali tahun 2023, seluruh anggota Komunitas Anti Riba Smart Sinergy World (SSW) berkomitmen menjalankan bisnis lebih terarah. Tahun ini, ditarget anggota mendapat keuntungan bisnis dan reward lebih besar dari tahun lalu.

Tidak kurang dari 300 anggota komunitas SSW berkumpul dan menyamakan visi guna mengarungi tahun 2023, di Graha Hartika, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Sementara itu, pertemuan rutin anggota komunitas dilaksanakan setiap hari Selasa di Griya Wulansari, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kegiatan kemarin dirangkai dengan Milad ketiga komunitas SSW, mengusung tema The Future Is Now.


“Kita mengajak semua anggota dari komunitas ini untuk menyiapkan segala sesuatu hal yang menyangkut tentang bisnis, komunitas, perkembangan tim kita sett goal dari sekarang,” kata Founder Smart Sinergy World, Abi Masturi Firmansyah, Selasa (3/1).

Dalam kegiatan tersebut juga, reward diberikan kepada anggota yang memiliki prestasi di tiap tingkatan, mulai dari umroh, motor, mobil, hingga rumah senilai Rp1 miliar cash. Tahun ini, total 100 anggota komunitas mendapatkan reward umroh, belum lagi reward yang lain.”Maka tahun 2023 akan bisa dua, tiga kali lipat yang akan kita capai,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Co-Founder Smart Sinergy World, Umi Elis Ratnasari menegaskan bahwa komunitas ini mengajak umat untuk terbebas dari riba. Hal itu bisa diwujudkan dengan cara mendapatkan berbagai keinginan dengan cara cash, atau tidak kredit.

“Oleh karena itu, di komunitas ini kita saling mengingatkan, solusinya bagaimana kita ketika punya impian tidak pakai berhutang, agar kita hidup lebih berkah,” tegasnya. (sur/pms)