Dua Pejalan Kaki di Jelambar Disiram Bensin dan Dibakar

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Dua orang pejalan kaki di Jelambar, Jakarta Utara disiram bensin dan dibakar oleh orang takdikenal (OTK).

OTK melakukan penyerangan kepada dua pejalan kaki di Jembatan Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan Jakarta Utara.

Kedua pejalan kaki itu dilempar botol berisi bensin sebelum kemudian sang OTK membakar kedua korban.

Korban berinisial S (39), dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar. Sedangkan D (38), harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Duta Indah.

Kapolsek Penjaringan Kompol M. Probandono Bobby Danuardi mengatakan, pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut. Sejauh ini, empat orang saksi telah dimintai keterangan.

“Sementara masih dalam penyelidikan untuk pelakunya termasuk motifnya juga belum diketahui,” kata Bobby kepada wartawan, Kamis (5/1/2023).

Bobby menerangkan, berdasar keterangan salah seorang saksi mata yaitu I, 47, awalnya melihat korban jalan berdua di atas Jembatan.

“Namun tiba-tiba datang pelaku dari arah berlawan melempar botol yang berisikan bensin lalu membakar kedua korban,” ujar dia.

Bobby menerangkan, korban inisial S menceburkan diri ke Kali Fajar Angke. Sedangkan, korban D tidak meniru aksi tersebut.

BACA JUGA: Gedung Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas di Bekasi Terbakar, Ini Penyebabnya

Bobby mengatakan, S meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Namun, ia belum bisa menyimpulkan penyebabnya karena masih menunggu hasil otopsi.

“Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban mengalami luka bakar disekujur tubuh. Dan penyebab kematian korban masih dalam proses autopsi,” jelasnya.

Bobby menerangkan, korban D mengalami luka bakar pada bagian tangan kiri. Saat ini, D masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin