Pelaku Mutilasi di Tambun Hobi Main Aplikasi Kencan Online

Angela Hindriati Wahyuningsih, korban mutilasi di Tambun, Bekasi. (Istimewa)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Pelaku mutilasi disinyalir punya hubungan dengan beberapa wanita dalam aplikasi kencan online.

Selain berselingkuh dengan Angela Hindriati Wahyuningsih yang akhirnya dihabisi dengan sangat kejam, ternyata tersangka kasus mutilasi Ecky Listiantho punya hubungan dengan beberapa wanita lain yang dikenalnya di aplikasi kencan online, dikutip dari Jawapos.com.


“Yang bersangkutan banyak berhubungan dengan wanita-wanita melalui aplikasi Badoo,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Sabtu (7/1/2021).

Sementara itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa F Marasabessy mengatakan, perkenalan Ecky dan Angela dimulai dari forum internet bernama Kaskus Forum Berkebun pada 2018.


Namun, Angela dan Ecky baru menjalin hubungan sejak Juni 2021.

BACA JUGA: Korban Mutilasi di Tambun Dicekik hingga Tewas, 2 Minggu Kemudian Dimutilasi

Awal mula terbongkarnya kasus ini berawal dari laporan polisi istri dari Ecky Listianto bernama Acha. Dia melapor karena sudah beberapa hari suaminya tak kunjung pulang ke rumah.

Lalu polisi melakukan penyelidikan dan mengetahui Ecky berada di salah satu kontrakan di Tambun.

Polisi pun mendatangi lokasi itu pada Kamis (29/12) malam.

Polisi menemukan Ecky di lokasi tersebut. Namun polisi juga menemukan boks kontainer yang ternyata berisikan jasad wanita yang dimutilasi.

Ecky pun langsung ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. (jpc)