Pemuda Gantung Diri di Pohon Dukuh Mustikajaya, Diduga Soal Cinta Segitiga

RADARBEKASI.ID, MUSTIKAJAYA – Seorang pemuda ditemukan gantung diri di pohon Dukuh, di Kampung Kelapa 2, RT 003/007, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (14/1/2023).

Saksi Subur (40) mengatakan, awal kejadian sekitar pukul 06.30 WIB dirinya berangkat kerja melewati TKP melihat korban sudah tergantung di pohon di tanah kosong.


“Saya berteriak meminta tolong lalu datang tiga orang warga setelah melihat. Mereka langsung laporkan ke Polsek Bantargebang,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pekerja Coffee Shop Ditemukan Tewas Gantung Diri


Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono mengatakan, penemuan jasad korban bermula saat seorang saksi yang hendak berangkat kerja, melintas di TKP sekira pukul 06.30 WIB.

Saksi melihat korban yang mengenakan kaos berwarna merah, tergantung di pohon Dukuh di kebun kosong milik warga.

BACA JUGA: Cinta Ditolak Janda, Duda Ini Nekat Gantung Diri

“Ada info dari masyarakat ada orang gantung diri di pohon. Kita lalu ke sana mengecek dan ternyata benar ada seorang laki-laki dengan umur sekitar 26 tahun yang gantung diri,” ujarnya.

Petugas kemudian melakukan olah TKP sambil memeriksa jasad korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tanda-tanda kekerasan tidak ada. Hanya ada bekas jeratan pada leher korban, tidak lurus, namun ke atas,” ucapnya.

Menurut informasi warga sekitar, korban diduga sengaja gantung diri karena motif asmara, yakni cinta segitiga. Namun polisi belum dapat memastikan lantaran masih menunggu hasil penyelidikan.

“Itu info yang beredar (motif cinta segitiga), tapi kami masih penyelidikan. Jenasah korban dibawa petugas ke RSUD Kota Bekasi untuk kepentingan penyelidikan,” tukasnya. (pay)