Bangun Tidur, Anak Temukan Ibunya Gantung Diri di Pintu Kontrakan

Warga menggotong jenazah SN (35) seorang istri yang ditemukan gantung diri oleh anaknya di pintu kontrakan, Rabu (18/1/2023). Foto-pay Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Usai cekcok dengan suaminya pada malam hari, seorang istri ditemukan gantung diri di kontrakannya, Jalan Bacang Raya RT 002 RW 04, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Rabu (18/1/2023).

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Haryono mengatakan, cekcok suami istri tersebut terjadi pada  Selasa (17/1/2023) malam. Kemudian pagi sang istri ditemukan gantung diri di pintu kamar kontrakan.


“Kejadiannya gantung diri, kita tadi sudah cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), kita lakukan evakuasi,” kata Haryono usai evakuasi jenazah korban gantung diri.

BACA JUGA: 5 Fakta Kasus Keracunan di Bantargebang, Nomor 5 Mengejutkan


Dari keterangan warga dan suami korban, lanjut Haryono, pada pagi pukul 07.00 anaknya yang baru  bangun tidur berteriak melihat ibunya sudah tergantung di pintu kamar.

“Secara kasat mata sudah kita lakukan pengecekan, sudah identifikasi, sudah data. Sementara ini sesuai lazimnya meninggal pada umumnya gantung diri,” ucapnya.

Haryono menjelaskan identitas korban berinisial SN (35) dan kelahiran Situbondo, Jawa Timur. Korban tinggal bersama suami dan dua orang anaknya di kontrakan tiga petak.

Menurut keterangan warga, korban cemburu dengan suaminya hingga kemungkinan mengalami depresi.

BACA JUGA: Kebijakan Plt Wali Kota Soal TPPPD Dilaporkan ke Ombudsman RI

“Cuma nantilah tunggu kami lakukan pemeriksaan dari kedokteran forensik. Jenazah dibawa ke RSUD Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi,” terangnya. (pay)