Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Menjadi yang Terbaik dan Berinovasi

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto (dua kiri) bersama GM Radar Bekasi Andi Ahmadi (kiri) dan jajarannya tertawa saat memberikan sambutan acara tasyakuran Hari Jadi ke-14 tahun Radar Bekasi di Kantor Radar Bekasi, Kamis (19/1). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Radar Bekasi berkomitmen untuk tetap menjadi yang terbaik dalam memberikan informasi maupun kritik di Bekasi. Ya, perusahaan media di Bekasi yang telah menginjak usia 14 tahun ini akan terus memperbaiki produk jurnalistik dan berinovasi.

Komitmen ini disepekati dalam perayaan hari jadi ke-14 tahun diselenggarakan di kantor Radar Bekasi, Perkantoran Suncity Square Jalan Hasibuan Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (19/1/2023). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh staf redaksi dan managemen Radar Bekasi, pimpinan anak perusahaan Radar Bogor Group, serta tamu undangan yang lain.

Dalam sambutannya General Manager Radar Bekasi Andi Ahmadi mengatakan, 14 tahun bukan waktu singkat yang dilalui oleh Radar Bekasi. Ia menyebut, Radar Bekasi akan tetap hidup dan mempertahankan keberadaan koran di Bekasi dalam situasi penuh ujian.
Beberapa tahun belakangan, media cetak mengalami ujian berat.

“Jadi ini merupakan kebanggaan saya pribadi, dan juga terimakasih teman-teman Radar Bekasi. Saat ini memang kita sedang diuji, media berbasis kertas ini sedang diuji,” katanya.

Salah satu tantangan di era digital saat ini adalah media sosial. Berbagai informasi berterbangan di media sosial, serta dapat diakses oleh siapapun. Sehingga, perlu kesiapan matang dari tiap kepala, serta kewaspadaan akan munculnya informasi bohong atau hoaks.

BACA JUGA: Herkos PKS Doakan Radar Bekasi Terus Berkiprah untuk Informasi yang Jernih

Sementara itu, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang juga hadir mengucapkan selamat kepada Radar Bekasi. Ia menyebut, perjalanan Radar Bekasi tentu tidak dilalui dengan mudah, terlebih dua tahun terakhir saat pandemi Covid-19 mengurung hampir seluruh aktivitas masyarakat.

Di tengah informasi yang bertebaran di tengah masyarakat, kehadiran media kata Tri, menjadi sumber informasi terpercaya bagi masyarakat di Bekasi.

“Dengan upaya kemudian terkonfirmasi, saya kira menjadi salah satu andalan bagi masyarakat Kota Bekasi,” ungkapnya.

Bagi pemerintah, produk jurnalistik bisa menjadi bahan evaluasi dan masukan.

“Menjadi satu bahan masukan terhadap apa yang kemudian terbaik, karena itu ada bagian check and richeck,” tambahnya.

BACA JUGA: Semangat 14 Tahun Radar Bekasi

Pada hari jadi Radar Bekasi, CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu juga turut hadir dalam acara tasyakuran. Meskipun menjadi anak perusahaan terbaik, Radar Bekasi diminta untuk terus berinovasi dan terus memperbaiki produk jurnalistik yang dihasilkan.

“Penuh harapan di 2023 ini lebih baik lagi, grafiknya lebih baik lagi, sehingga terus menjadi yang terbaik,” paparnya.

Hazairin mengucapkan selamat atas hasil membanggakan atas kinerja baik yang telah dihasilkan. Dua tahun terakhir, Radar Bekasi telah menjadi perusahaan terbaik diantara anak perusahaan Radar Bogor Group.

“Semoga apa yang dicapai tahun ini, menjadi perusahaan terbaik, tahun lalu juga yang terbaik, bisa terus ditingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi,” tukasnya. (sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin