I Fu Mie Lezat dengan Kuah Kental ala ASTON Imperial Bekasi

I Fu Mie

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Masakan Cina merupakan salah satu makanan yang paling populer dan digemari oleh semua orang, tidak hanya di Asia namun juga di seluruh dunia.

Siapakah di sini yang tidak mengenal bakmi, bakso atau mungkin dimsum yang bisa kita jumpai di sekitar kita? Setidaknya anda pasti pernah mencicipi satu atau dua jenis makanan tersebut.


Salah satu masakan khas Cina yang wajib dicoba yaitu I Fu Mie. Masih dalam suasana Imlek ASTON Imperial Bekasi menghadirkan menu spesial khas Cina tersebut. Sajian I Fu Mie dibuat dengan mi telur pilihan yang direbus dan digoreng renyah.

BACA JUGA: Rayakan Hari Jadi ke-8, Manajemen ASTON Imperial Bekasi Bagikan Hadiah untuk Karyawan


Isian dalam sajian I Fu Mie seperti kembang kol, cumi, wortel, ayam, udang, bakso ikan sangat cocok bila dipadukan dengan renyahnya mie yang sudah digoreng kering.

“Untuk kuah I Fu Mie Chef kami membuat tekstur kuah yang agak kental, gurih, namun tidak membuat eneg, cocok sekali untuk dinikmati dalam segala suasana,” ungkap Public Relations ASTON Imperial Bekasi Oliviana Anggraeni.

Selain rasanya yang enak, I Fu Mie khas ASTON Imperial Bekasi ini juga merupakan pilihan makanan sehat untuk Anda karena ASTON Imperial Bekasi selalu menggunakan bahan bahan terbaik dan juga proses memasak yang higienis. Jadi tunggu apalagi, ajak teman dan keluarga Anda untuk menikmati sajian lezat ini hanya di ASTON Imperial Bekasi. (oke)