Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Begini Respons Dishub Tanggapi Pegawai Murka Soal Parkiran: Silakan Parkir di GOR

Pegawai Dishub Pemkot Bekasi menggembosi sejumlah kendaraan pegawai Pemkot Bekasi yang terparkir di Jalan Rawatembaga 1, Kota Bekasi, Kamis (2/2/2023). Foto: Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ramai video pegawai Pemkot Bekasi murka lantaran kendaraannya digembosi petugas Dishub di Jalan Rawatembaga 1, Bekasi Selatan, Kamis (2/2/2023) mendapat respons Dishub Kota Bekasi.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dishub Kota Bekasi, Ikhwanudin Rahmat, mengklaim penggembosan dilakukan untuk menertibkan kendaraan yang diparkir di Rawatembaga dan dipindahkan parkirnya ke Stadion Patriot Candrabhaga

Terkait informasi parkir di Stadion Patriot Candrabhaga itu, Iwan sapaan akrabnya mengklaim pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada semua pegawai maupun pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi.

BACA JUGA: Pegawai Pemkot Bekasi Murka, Dilarang Parkir di Dalam, Parkir di Luar Digembosi

“Kalau dibilang tidak ada sosialisasi itu salah, disitu terpampang tulisan bila tidak mempunyai kartu akses masuk untuk silakan parkir di GOR, itu sudah sosialisasi,” kata Iwan kepada awak media, Kamis (2/2/2023).

Iwan juga mengaku, telah turun ke lokasi untuk mengimbau para pengendara agar tidak parkir di samping kantor Pemkot Bekasi.

“Tadi pagi saya turun ke lokasi, saya sudah sampaikan agar kendaraan tidak parkir. Para pengendara saya minta untuk tidak parkir disini. Kita sudah sampaikan semua, terus harus gimana lagi,” ujarnya.

BACA JUGA: Parkir Berbayar Mirip Mal Aktif, Parkir Liar Menjamur di Samping Pemkot Bekasi

Iwan mengimbau pegawai Pemkot dan juga masyarakat agar tidak parkir di samping kantor Pemkot Bekasi. Pihaknya telah menyiagakan anggota Dishub untuk berjaga di lokasi sejak pagi. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin