Berita Bekasi Nomor Satu

Sesak Napas, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit, Anang: Masih Observasi Dokter

Ashanty dilarikan ke rumah sakit usai mengeluhkan sesak napas. (Instagram @ashanty_ash)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Belum lama ini Ashanty dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan setelah mengalami sesak napas. Anang Hermansyah membenarkan bahwa sang istri kini memang dalam perawatan dan sedang ditangani oleh dokter.

“Keadaan badannya Bunda lagi terganggu kesehatannya, makanya kemarin jam 3 pagi aku larikan ke rumah sakit ya,” kata Anang Hermansyah saat ditemui di bilangan Panglima Polim Jakarta Selatan, Jumat (10//2/2023).

Sejauh ini Anang mengaku belum mendapat informasi dari dokter terkait penyebab sesak napas dialami Ashanty. Sejauh ini perempuan lulusan Universitas Paramadina itu masih dalam tahapan observasi dari dokter.

BACA JUGA: Waspada, Sakit Kepala Alarm Stroke Serang Selebriti Ini

“Masih dalam pengamatan dokter sampai sekarang. Seperti apa semuanya aku nggak bisa ngomong karena belum selesai. Nanti kalau sudah selesai pasti aku jelasin,” kata musisi asal Jawa Timur itu.

Anang lebih lanjut mengatakan, Ashanty sejauh ini belum dilakukan tindakan apa pun. Dokter hanya memberinya obat dan vitamin untuk mengobati keluhan dirasakan Ashanty.

Kondisi sang istri di rumah sakit, kata Anang, sejauh ini dalam keadaan baik. Dia pun meminta masyarakat turut mendoakan agar Ashanty cepat sembuh sehingga bisa pulang ke rumah dan melaksanakan akvititas seperti biasa.

“Mohon didoakan, mudah-mudahan minggu depan sudah bisa aktif, tapi masih ada beberapa yang harus ditunggu kabar dari dokter nanti seperti apa,” tandas Anang Hermansyah. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin