Berita Bekasi Nomor Satu

Laga Penting Persija Sore Nanti di Stadion Patriot Candrabhaga

Sejumlah The Jakmania mengibarkan bendera saat laga Persija Jakarta melawan Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (29/1). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Persija Jakarta menghadapi laga penting melawan Arema FC hari ini, Minggu (12/2/2023). Jika menang, Macan Kemayoran bakal kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, sore nanti pukul 15.00 WIB punya waktu cukup menghadapi pasukan Singo Edan.

“Senang akhirnya setelah sepanjang Minggu kita latihan akhirnya bisa main lagi, tapi dengan panjangnya latihan kita dalam Minggu ini kita bisa meningkatkan tensi latihan,” ujar Pelatih Persija Thomas Doll, jelang laga Minggu.

BACA JUGA: Persija Menang Dramatis 3-2 Lawan Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga

Sebab, biasanya Persija sebelumnya mempunyai jadwal latihan yang cukup singkat.

“Jadi kita manfaatkan itu dan semua pemain mempunyai konsentrasi yang tinggi dan semua pemain sudah termotivasi juga untuk besok di depan para supporter,” ucap Thomas.

Mantan pemain Lazio ini mengingatkan kembali anak asuhnya saat melawan Arema tahun lalu, di mana saat itu Persija berhasil menang 1- 0, Minggu (28/8/2022).

BACA JUGA: Ribuan Personel Amankan Laga Persija

“Terakhir melawan arema itu laganya sulit dan Thomas yakin besok akan jadi laga sulit juga,” imbuhnya.

Diketahui, Persija Jakarta saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan poin 44.

Jika berhasil menumbangkan Arema FC, Persija akan kembali bertengger ke posisi satu membalap Persib Bandung (45) dan PSM Makasar (47) dengan jumlah poin yang sama. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin