Berita Bekasi Nomor Satu

Ribuan Personel Amankan Laga Persija

PEMERIKSAAN: Polisi memeriksa suporter The Jakmania jelang laga Persija vs Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu (29/1). Sebanyak 1.864 Personel Gabungan amankan laga Persija Vs Persikabo.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebanyak 1.864 personil gabungan diterjunkan saat laga Persija Jakarta melawan Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu (29/1).

Pantauan Radar Bekasi seluruh personel gabungan dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan juga Satpol PP telah disiagakan jelang kick off pukul 15.30.

Pintu masuk tribun Stadion Patriot Candrabhaga juga dipasang mesin X Ray oleh Polres Metro Bekasi Kota, guna memperketat pengamanan kemarin.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisari Besar Polisi Hengki mengungkapkan pihaknya menurunkan ribuan personel gabungan bekerjasama dengan Polda Metro Jaya.

“Kita menurunkan seluruh personel pengamanan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Kodim 0507, Satpol PP dan juga Dishub total sebanyak 1.864 personel gabungan,” kata Kombes Pol Hengki saat ditemui Minggu (29/1).

Pihaknya memperkirakan, sebanyak 20.000 penonton memadati area Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi guna menyaksikan duel Persija melawan Persikabo.

Tidak hanya The Jakmania yang akan hadir memadati tribun Stadion, 60 bus Kabo Mania pendukung Persikabo 1973 dipastikan datang mendukung langsung.

“Ada 60 bus kurang lebih 1.500 (Kabo Mania), mudah mudahan kompak. kita berharap suporter, siapapun baik pendukung persija dari persikabo semua menjaga kondusif,” ucapnya.

Lanjut Hengki,penggunaan mesin X Ray di pintu masuk agar tidak ada barang terlarang ataupun benda tajam yang masuk ke Stadion.

“Kita akan melakukan pemeriksaan super ketat, terkait barang bawaan para penonton yang mau masuk ke tribun,” ungkapnya.

Diketahui laga Persija Jakarta vs Persikabo berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persija. Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan hingga semalam masih terlihat. Hal itu menyusul antrean bus yang mengangkut suporter yang terparkir di bahu jalan. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin