Berita Bekasi Nomor Satu

Kagok Nyalip, Pengemudi Ojol Tewas Terlindas Truk Pengangkut Mobil di Jalan A. Yani Bekasi

Lokasi kejadian terlindasnya pengemudi ojek online (ojol) di Jalan A. Yani, Kota Bekasi, Senin (13/2/2023). Foto: Raiza Septianto/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pengemudi ojek online (Ojol) tewas terlindas truk pengangkut mobil di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (13/2/2023).

Saksi mata, Aril (28) menuturkan, korban terlihat kagok hingga menabrak mobil yang berada di depannya lalu terpental dan terlindas truk.

“Jadi korban kagok dengan mobil merah (yang ada di depannya). Dia nggak tahu mobil merah mau belok atau gimana, jadi korban nabrak mobil merah terus jatoh ke kanan terus ke jalurnya truk,” ungkap Aril.

BACA JUGA: Viral, Driver Ojol Dibegal saat Tunggu Order di Kampung Serang Kolot Cikarang Selatan

Aril menjelaskan posisi truk dalam kondisi pelan saat melintas. “Nggak kencang, truk itu cuma sekali lindes langsung berhenti,” lanjutnya.

Adapun kata Aril, korban langsung meninggal dunia di tempat akibat luka di bagian kepala. “Iya meninggal di tempat kayaknya, soalnya nggak bergerak, lukanya di bagian kepala aja,” jelas Aril lagi.

Pantauan di lokasi, saat kejadian lalu lintas di kawasan tersebut sempat tersendat, tepatnya depan Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Bekasi karena adanya evakuasi korban.

BACA JUGA: Gempar Penemuan Mayat Perempuan di Perumahan Cikarang Utama, Payudaranya Ada Luka Ini

Saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin