Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon KONI, Plt Wali Kota Bilang Begini

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat mengambil formulir pendaftaran beberapa waktu lalu.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satu dari 6 balon ketua KONI Kota Bekasi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, mengembalikan formulir pendaftaran. Orang nomor satu di Kota Bekasi ini mengembalikan formulir saat-saat terakhir.

Dihubungi Radarbekasi.id, Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengakui menyerahkan formulir pendaftaran di jam-jam akhir.

Menurut Tri Adhianto, Kota Bekasi punya cita-cita bagaimana membangun kota ini menjadi kota yang humanis dan memiliki prestasi di berbagai cabang olahraga.

BACA JUGA: 6 Balon Ketua KONI Kembalikan Formulir Pendaftaran

Dia menambahkan, menjelang Porprov 2026 pihaknya telah mempunyai rencana terkait dengan kebutuhan atlit seperti sarana dan prasarana bagi cabor yang ada.

“Saya kira rujukannya adalah bagaimana kita harus memiliki seorang ketua sekelas Bang Yan. Saya saja merasa, rasanya saya juga kalau dibandingkan dengan Bang Yan Rasyad masih jauh. Tapi mudah-mudahan dengan apa yang sudah dilakukan beliau menjadi pondasi yang kuat, jadi saya kira ini menjadi suatu amunisi yang bagus buat kita melangkah ke 2026,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin