Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Duh, Mantan Camat Bekasi Timur Diduga Asusila Anak Tiri

Mantan Camat Bekasi Timur, CM, terduga pelaku pencabulan anak tiri, baju hijau saat digiring polisi, Senin (20/2/2023). Foto tangkapan layar/ahmad pairudz.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Duh, aksi asusila terhadap anak tiri terjadi di Bekasi. Terduga pelakunya, CM, mantan Camat Bekasi Timur teganya menggagahi SA (11) sejak korban masih duduk di bangku SD kelas 2 hingga kelas 6.

Kepolisian Polres Metro Bekasi menangkap terduga pelaku, Senin (20/2/2023) malam di kediamannya, Villa Mas Garden.

Tante korban, Eka Lasdiyanti (40) mengungkapkan, terungkapnya kasus ini berawal dari pengaduan korban kepada dirinya. Bahwa dia sering diperlakukan tidak sepantasnya. Seperti menelanjangi hingga berbuat seperti layaknya suami istri.

BACA JUGA: Bareskrim Polri Tangkap Sejumlah Pejabat Kota Bekasi

“Saya sendiri tidak menyangka, bapak tiri melakukan seperti itu,” ungkap Eka kepada wartawan, Selasa (21/2/2023).

Diketahui, kakak Eka menikah dengan pelaku dan merawat korban sejak masih kecil.

Mendapat cerita asusila dari korban soal perbuatan pelaku, Eka melaporkan kakak iparnya yang mantan camat itu ke Polres Metro Bekasi, Senin (20/2/2023) malam. Usai menerima laporan, polisi langsung menciduk pelaku dari kediamannya.

BACA JUGA: Ada Foto Plt Wali Kota Bekasi, Stadion Mini Pondokgede Berubah Fungsi Jadi Pasar Malam

Selain dugaan asusila, imbuh Eka, korban diduga juga menerima tindak kekerasan dari pelaku hingga mengganggu psikolognya. “Kalau dia ingat lagi kejadian-kejadian itu, dia langsung nangis,” imbuh Eka.

“Hasil visumnya sudah ada. Ada gesekan, memar, merah-merah, infeksi di bagian vagina. Kita akan meminta pendamping dari KPAI,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin