Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Motor Isi Bensin, Bengkel dan Rumah Makan di Bekasi Timur Terbakar, Kerugian Segini

Asap membumbung tinggi ke angkasa dari kebakaran di bengkel, Jalan Moh Yamin, Bekasi Timur, Selasa (21/2/2023). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebuah bengkel dan rumah makan di Jalan Moh. Yamin, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, rusak berat akibat terbakar, Selasa (21/2/2013).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.00 pagi. Saat itu pemilik bengkel sedang menambal ban motor. Kemudian, api menyambar bensin di kendaraan lain sehingga menyebabkan api membesar dan sulit dipadamkan.

Padil, warga sekitar mengatakan, dari keterangan pemilik bengkel kebakaran terjadi dikarenakan api menyambar bensin dari motor lain.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Kebakaran Ruko yang Menewaskan Tiga Orang

“Pada saat menambal ban motor. Api menyambar bensin pada motor lain yang sedang mengisi bensin. Sehingga api membesar dan susah dipadamkan,” katanya.

Ia mengaku, api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.00.

“Akibat kebaran itu, bengkel rusak berat dan rumah makan di sebelahnya juga ikut terbakar dan mengalami kerusakan ringan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Plt Wali Kota Minta Aparat Tangkap Pelaku Naked di Mustikajaya

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Bekasi, Aceng Solahudin membenarkan kebakaran di belakang Pasar Baru Bekasi itu akibat api menyambar ke bensin saat melayani pembeli bensin.

“Akibatnya bengkel mengalami rusak berat dan rumah makan rusak ringan,” ucapnya.

Untuk menjinakkan si jago merah,  lima unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi.

BACA JUGA: Pelawak Legendaris Ogut Tomtam Meninggal

“Kerugian sekitar 150 juta. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka
Saat ini situasi sudah hijau,” tandas Aceng. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin