Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Musorkot Bekasi Resmi Dibuka, Segini Suara Cabor yang Diperebutkan Kandidat Ketua KONI

Plt Wali Kota Bekasi membuka pelaksanaan Musorkot KONI Kota Bekasi, Rabu (22/2/2023). Foto Ahmad Pairudz.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi resmi dibuka, Rabu (22/2/2023) pagi tadi.

Kegiatan Musorkot di Hotel Horison, Jalan KH Noer Alie, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, dibuka Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Tri Adhianto turut maju bersama 6 bakal calon ketua KONI Kota Bekasi dalam kontestasi untuk kursi ketua periode 2023-2027.

BACA JUGA: 6 Balon Ketua KONI Kembalikan Formulir Pendaftaran

Organizing Committee (OC) Musorkot, Armilin Yasin menyampaikan, Musorkot kali ini, menghadirkan seluruh cabang olahraga (cabor) yang ada di Kota Bekasi.

“Ada 58 cabor dan perwakilan dari KONI Jawa Barat ikut menghadiri Musorkot. Dan sebagai penanggungjawa kegiatan, ya semoga kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala,” ujar Armilin kepada awak media.

Dia berharap Musorkot mengedepankan asas musyawarah dan mufakat agar berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA: 15 Balon KONI Kota Bekasi Belum Satupun Kembalikan Formulir Pendaftaran, Panitia Berharap Empat Kandidat

Musorkot KONI yang nantinya akan memilih Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Bekasi periode 2023-2027 . Memiliki jumlah vooter sekitar 60 pemilih keseluruhan.

“Jumlah vooter ada 60 pemilih. 58 pemilih dari cabor, satu perwakilan Jabar oleh Ketua Harian. Tapi nanti dilihat lagi, karena kemungkinan ada suara cabor yang gugur,” ucapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin